Burger Klasik Juga Bisa Tampil Instagramable

WHOPPER® burger
Sumber :
  • dok. instagram @burgerking.id

VIVA – Burger termasuk makanan klasik yang bisa ditemui di hampir seluruh penjuru dunia. Bahan dasarnya pun serupa, berupa roti burger dengan isian patty dan sayur.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Seiring perkembangan tren kuliner, muncul burger dengan berbagai variasi, baik dari cita rasa maupun rupa. Ditambah tren food porn di instagram, burger tampil dengan lebih eye catching.

Rasa boleh saja klasik, tapi tampilan burger bisa berwarna-warni. Setelah tren charcoal yang menjadikan berbagai kuliner, termasuk burger jadi berwarna kehitaman, tampilan burger yang tak biasa tetap digemari. Burger berwarna hijau, merah, kuning atau ungu memang bisa memberi sensasi tersendiri, plus instagramable.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

BURGER KING® enggak mau ketinggalan tren. Mereka berencana memoles tampilan WHOPPER® jadi lebih kekinian. WHOPPER® yang jadi all time favourite itu bisa berubah warna jadi hijau.  

Tapi kalau Anda lebih menyukai rasa dan tampilan WHOPPER® yang klasik, enggak harus memaksakan diri mengikuti tren kuliner. Anda bebas menentukan pilihan, termasuk apa yang ingin Anda makan.

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger

Uniknya, apa pun 'nasib' WHOPPER® nantinya, Anda yang ikut memutuskan. Seiring dengan hype pesta demokrasi, BURGER KING® juga menggelar 'Burgerak', program kemitraan dengan GOJEK. untuk latihan pemilihan. Partisipan dapat memilih WHOPPER® favorit mereka – WHOPPER® Rupa atau WHOPPER® Rasa. Chief Marketing Officer BURGER KING® Indonesia Aaron Tang mengatakan, "Memilih WHOPPER® favorit mereka akan mengingatkan bahwa mereka memiliki hak untuk memilih secara bebas. WHOPPER® pemenang akan tersedia untuk dipesan mulai 15 April 2019 di setiap restoran BURGER KING® di Indonesia." Keseruan mendukung WHOPPER® jagoan Anda bisa dilakukan melalui aplikasi GOJEK.

Meskipun kedua WHOPPER® terbuat dari 100% daging sapi yang dipanggang hingga sempurna lalu diisi dengan sayuran segar berlapis keju super meleleh. Satu kandidat menarik untuk dilihat dan yang lainnya sesuai selera. WHOPPER® Rupa mewakili roti lembut berwarna hijau yang Instagramable dengan tampilan yang membuat tergiur. Sementara WHOPPER® Rasa terlihat seperti burger biasa, menawarkan perpaduan saus keju krim dan pedas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya