Santap Masakan Western di Resto, Tapi Terasa di Rumah

Kuliner italia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di tengah maraknya dunia kuliner ibu kota, warga Jakarta tampak butuh kenyamanan ruang selain masakan yang enak dan lezat menggugah selera. The Front Room Bistro & Resto hadir dengan menawarkan sensasional rasa dan kehangatan
ruang.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Saat VIVA mencicipi beberapa makanan di bar butik satu ini, layanannya cukup lengkap. Ragam sajian terinspirasi dari belahan benua Asia, Eropa hingga Amerika. Enggak main-main, dengan cita rasa tinggi, kesegaran racikan cocktail bisa dinikmati di tengah-tengah nuansa modern klasik interior ruangannya serta dekorasi yang memanjakan mata.

Begitu masuk ke dalam ruangan yang luasnya lebih kurang 400 meter persegi ini, penikmat kuliner berasa berada di living room rumah dengan konsep klasik modern. Sofa yang nyaman dan empuk, desain anak tangga, kaca jendela yang berukuran besar serta lantai dua untuk mencicipi kenikmatan wine.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

"Dalam balutan nuansa yang hangat dan nyaman, kami ingin membawa serta para tamu untuk dapat merasakan nikmatnya jamuan makan malam yang intim, atau menghabiskan waktu obrolan santai atau sambil membaca buku,” kata Widji Darmawan, Founder dari The Front Room Resto kepada VIVA belum lama ini.

Hidangan khas lokal seperti fried rice yang merupakan kombinasi dari Jasmine rice, beef tongue, garlic, shallots, basil, nam prik pao, fish sauce cocok disajikan di restoran yang berada di Jalan Suryo, Nomor 23, Jakarta Selatan ini. Dengan sajian telur dan kerupuk, selalu cocok untuk lidah masyarakat Tanah Air.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

"Tujuan kami adalah untuk memberikan sebuah pengalaman makan siang maupun makan malam yang berbeda dengan memberikan pelayanan terbaik para pramusaji dan tentunya makanan yang lezat sehingga para tamu akan datang kembali ke restoran kami," ujar Widji lagi.

Nah kalau sekadar nongkrong dan menemani ngopi-ngopi, cemilan churros, crispy wings dan nachos juga bisa banget. Jus buah segar bisa melepas dahaga di saat cuaca panas seperti Halia yakni kombinasi red apple, ginger dan lemon. Kemudian ada Green yang merupakan sajian dari kale, cucumber, celery, pineapple, ginger dan lemon.

Kalau wine the bottle bisa menghangatkan tubuh di saat ngumpul bersama kolega di malam hari. Resto ini buka pada jam 11 siang hingga jam 12 malam. Ingat ya, last ordernya pada pukul 23.15 loh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya