Kemenparekraf Siap Gelar Konferensi Bisnis Kuliner Terbesar

 Foodizz Kuliner Conference 2022.
Foodizz Kuliner Conference 2022.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sama seperti lainnya, industri kuliner turut terdampak pandemi COVID-19. Tak sedikit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), gulung tikar akibat pandemi yang tak berkesudahan ini. 

Nah, dalam rangka membekali UMKM dan menjadikan mereka pebisnis sukses, konferensi bisnis kuliner terbesar dan pertama di tahun 2022, Foodizz Kuliner Conference 2022, akan segera digelar. 

Kegiatan yang turut diiniasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) ini akan digelar secara virtual dan diselenggarakan selama 6 hari, mulai 17-22 Januari 2022. Acara ini juga akan dihadiri oleh 24 pembicara ternama dalam bisnis kuliner. 

Founder dan CEO Foodizz, Rex Marindo, berharap industri kuliner akan terus tumbuh, karena kontribusi terhadap Gross Domestic Product (GDP) dan penciptaan lapangan pekerjaan di Indonesia sangat besar. 

 Foodizz Kuliner Conference 2022.

Foodizz Kuliner Conference 2022.

Photo :
  • Istimewa

"Selain itu, kuliner adalah sektor yang memberikan kesempatan besar dan cepat untuk masyarakat bisa menjadi entrepreneur dalam waktu cepat," ujarnya lewat rilis yang diterima VIVA, Jumat, 14 Januari 2022. 

Foodizz Kuliner Conference 2022, akan mengangkat berbagai topik, di antaranya Fundamental Bisnis Kuliner, Data & Insight Terupdate, Technology in F&B Industry, Marketplace & Manufacture, dan masih banyak lagi.