Resep Bakwan Jagung Renyah Tidak Lembek, Mudah dan Praktis!

Bakwan jagung
Bakwan jagung
Sumber :

VIVA – Resep bakwan jagung renyah tidak lembek, tentu memberikan sensasi tersendiri ketika disantap. Di mana memang paling enak dan menggiurkan, ketika gorengan yang disantap itu memiliki tekstur renyah dan hangat.

Bakwan jagung merupakan salah satu gorengan yang paling nikmat untuk disantap, apalagi dijadikan camilan sore yang dicocol dengan menggunakan sambal kacang.  Hampir seluruh lapisan masyarakat menyukai jenis gorengan satu ini. 

Bakwan jagung, siapa yang tidak suka dengan jenis gorengan satu ini. Berbahan dasar tepung terigu, sayuran seperti jagung, kol, toge, wortel dan daun bawang, membuat gorengan satu ini sangat mudah dibuat.

Bakwan sayur.

Bakwan sayur.

Photo :
  • resepkulinerkreatif.blogspot.com

Meskipun terlihat mudah dibuat dengan menggunakan bahan-bahan sederhana, namun jangan salah. Salah sedikit  takaran bisa membuat gorengan bakwan tidak menarik untuk disantap. Seperti halnya, bakwan jadi lembek, keras, bantat, dan lain sebagainya.

Jadi bisa dibilang untuk membuat resep bakwan jagung renyah tidak lembek itu bukan perkara mudah. Selain itu, banyak orang juga merasa resep bakwan jagung renyah tidak lembek buatannya itu di luar harapan.

Tapi jangan khawatir, berikut ini kami akan bagikan resep bakwan jagung renyah tidak lembek saat disantap. Dijamin resep bakwan jagung renyah tidak lembek ini bakal disukai seluruh anggota keluarga di rumah. Nah di momen pas seperti bulan Ramadhan kali ini, kamu bisa menjajalnya untuk dijadikan menu berbuka puasa. 

Adapun berikut ini resep bakwan renyah tidak lembek, yang bisa kamu coba dan praktikkan sendiri di rumah.