Hemat Banget! 5 Promo F&B Spesial di HUT DKI Jakarta

Promo F&B Spesial HUT DKI Jakarta
Sumber :
  • Instagram

VIVA Life – Hari ini, Ibukota Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-495 tahun. Mengusung tema Kolaborasi, Akselerasi dan Elevansi, ini berbagai acara meriah pun disuguhkan untuk warga DKI Jakarta.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Misalnya saja, pada Selasa malam 21 Juni 2022, bertempat di Pekan Raya Jakarta (PRJ), pesta kembang api merayakan pertambahan usia Jakarta yang ke-495 tahun.

Tidak sampai di situ, sejumlah gerai food and beverage (fnb) juga memberikan sejumlah promo menarik di peringatan Ulang Tahun Jakarta hari ini, Rabu 22 Juni 2022. Apa saja?

Mitsubishi Motors Buka Layanan Bodi dan Cat Resmi di Serang

Berikut ini rangkumannya mengutip akun Gila Diskon:

1. Warung Steak and Shake

Beli BBM di SPBU Pertamina Hari Ini Dapat Promo

Dalam rangka memperingati hari jadi kota Jakarta gerai ini memberikan harga spesial serba 495. Promo yang berlaku sejak Selasa 21 hingga Kamis 23 Juni ini.

Ada pun promo tersebut menawarkan chicken double plus milshake coklat spesial, 3pcs milkshake special (strawberry, vanila dan coklat), dan chicko dan Milkshae coklat spesial seharga Rp 49.500.

Promo ini diketahui hanya berlaku untuk pembelian langsung di outlet (bisa dine in atau takeaway mulai pukul 13.00-17.00. Promo hanya berlaku di outlet Waroeng Steak & Shake yang ada di DKI Jakarta.

2. Krispy Kreme

Dalam rangka HUT DKI Jakarta hari ini, gerai donat ini memberikan promo 2 lusin donat seharga Rp100 ribu. Promo ini berlaku pembelian langsung di seluru store kecuali Bandara store, berlaku juga pembelian di delivery partner (Gofood, GrabFood, Shopeefood dan Traveloka Eats).

Promo ini  berlaku untuk pembelian 1 lusin Fixed basic assorted sesuai gambar + 1 lusin mix classic. Varian Fixed Assorted favorit antara lain, 3 pcs peanut ring, 3 pcs chocolate iced, 3 pcs mint sprinkles, 3 pcs rainbow sprinkles.

Sementara varian mix classic antara lain 4 pcs Cinnamon Sugar, 4 pcs Sugar icing dan 4 pcs Original Glazed.

3. KFC

Dalam rangka HUT DKI Jakarta, gerai ayam asal Amerika ini memberikan promo Paket Super Besar 2 GRATIS Super Mantap 1. yang meliputi 3 Potong Ayam KFC, 2 Nasi, dan 2 Coca Cola seharga Rp49.545 (sebelum pajak).

Promo ini hanya berlaku hanya pada tanggal 22 Juni 2022, berlaku Dine in, take away dan Drive-thru. Tidak berlaku pesanan besar dan catering.

Tidak berlaku pembayaran menggunakan Gift-N, Take away dikenakan biaya tambahan.  Tidak Berlaku di store Bandara dan maksimal 2 Paket dalam 1 transaksi.

4. Abuba Steak

Gerai steak ini juga memberikan promo di HUT DKI Jakarta hari ini. Menu Grilled Chicken Steak + Lemon Tea dibanderol Rp49 ribuan aja.

Promo ini hanya berlaku di tanggal 22 Juni khusus outlet Abuba Steak Jakarta dari jam 14.00-17.00.

5. Chatime

Dalam rangka menyambut HUT Jakarta, gerai minuman ini menggelar promo Chatime ukuran Large Size hanya Rp17 ribuan aja.

Promo yang berlaku mulai dari hari ini 22 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022 ini meliputi menu Chatime Milk Tea (Large), Hazelnut Chocolate Milk Tea (Large), Chocolate Mousse (Large), Mango Green Tea (Large) dan Es Campur Milk Tea (Large).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya