Bazar Unik Berburu Produk Susu, Catat Tanggalnya!

Berburu produk susu
Berburu produk susu
Sumber :
  • Diamondfair

VIVA Lifestyle –  Persaingan ritel makanan-minuman di Indonesia kian sengit. Namun demikian, hal itu tak memadamkan semangat Diamond Group, produsen susu dan es krim mengembangkan bisnis ritel yang mereka miliki. 

Memilih nama Diamondfair, bisnis ritel Diamond group yang dimulai sejak tahun 2016 kian menampakkan tajinya. Dimulai dari satu toko yang dibangun di area pabrik di Cibitung, Bekasi, kini bisnis mereka berkembang menjadi 38 toko yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. 

Kelebihan Diamondfair dibanding toko ritel lain, ia muncul dengan harga bersaing dan semua produk terjaga dari sisi kualitas, karena dibawa langsung dari pabrik Diamond. Melissa Huang, tokoh yang menjadi penggagas berdirinya Diamondfair menjelaskan, tujuan awal didirikannya bisnis ini untuk menjadi wadah bagi karyawan Diamond, memiliki akses murah dan mudah mendapatkan produk makanan minuman yang diproduksi Diamond group. 

Karena konsep ini diminati banyak orang, akhirnya Diamondfair dibuka untuk umum. Seperti diketahui bersama, selain berfokus pada pembuatan susu dan es krim, Diamond juga memasarkan produk lain seperti jus, yoghurt, sosis, dan keju, yang membuat barang-barang di toko Diamondfair beragam. 

“Kami juga memiliki exclusivity product, atau barang yang hanya ada di toko kami, semisal Chocolate Lava, Sosis Bolster dan Puff Pastry. Selain itu, konsumen yang berbelanja di store, tentunya akan merasanya nyaman dan aman karena semua produk dibawa langsung dari pabrik kami,” ujar Melissa, yang menjabat sebagai Direktur di PT Diamondfair Ritel Indonesia. 

Bazaar Unik

Menyadari bahwa menjadi yang terbaik dalam harga dan kualitas saja tidak cukup, Diamondfair terus mengembangkan berbagai program menarik untuk menjaring konsumen baru. Mulai dari konsep jemput bola, dengan menciptakan toko berjalan berbentuk food truck, penjualan voucher, hingga meramu formula ampuh untuk mendatangkan massa berupa bazaar.