Burger Unik Bagi Penggemar Kura-kura Ninja

Greasy Mutant Ninja Burger
Sumber :
  • Fat and Furious Burger

VIVA.co.id -Sudah banyak variasi unik terlahir dari hidangan burger. Salah satunya burger rame. Terbaru, hadir burger yang tak kalah unik. Namanya Mutant Ninja Burger.

Lezatnya Burger Warna-warni Dunia

Ya, pagi para penggemar Kura-kura Ninja, burger yang satu ini tentunya sangat menggoda. Adalah seorang seniman berbasis di Paris, Thomas Weil dan Quentin Weisbuch yang memutuskan untuk menciptakan burger aneh setelah bosan menyantap sandwich.

Pasangan ini membutuhkan waktu 90 menit untuk menghasilkan ide unik ini, pergi belanja, dan memasaknya. Keduanya membagikan gambar burger kreasi mereka dengan para penggemarnya di situs web.
Menikmati Burger Hitam di Empat Kota Indonesia

"Saat kami begitu bosan dengan makanan siang hari, kami mulai untuk memasak bersama. Selanjutnya menjadi sebuah kebiasaan. Berimprovisasi dan bereksperimen hal baru dalam membuat burger pada jam istirahat makan siang yang singkat," kata pasangan tersebut seperti dilansir laman Mirror.
Serunya Menikmati Burger Monster Lima Tingkat

Satu buah burger menghabiskan biaya sekitar Rp730 ribu. Setelah sukses membuat burger unik ini, pasangan yang berasal dari Perancis tersebut akhirnya merilis buku masak.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya