Burger Ini Terinspirasi dari Film

Thing Burger.
Sumber :
  • Food Beast
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Film The Fantastic Four dengan konsep dibuat ulang, tidak sampai dua bulan lagi akan hadir di hadapan Anda. Film yang dibuat oleh 20th Century Fox ini akan menampilkan berbagai kehebatan superhero di kala masih muda.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Di balik kehebatan dari superhero ini, ada salah satu restoran cepat saji yang membuat burger dengan tema dari salah satu ikon pahlawannya, yaitu The Thing. Nama burger ini adalah Thing Burger. Mengapa dinamakan demikian? Hal ini karena bentuk burger yang menyerupai badan The Thing. 

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Selain menu burger, terdapat menu lainnya yaitu Human Torch Skillet (sosis dan kentang), Invisible Women Slam (Grand slam dikemas dengan pancake buah). Selain itu terdapat menu 'Slamtastic 4' yaitu the Factastic Four Fruit Smoothie, the Fantastic Four Cheese Omlette dan the Doom Lava Cake.

Nampaknya Mr Fantastic (si manusia karet) tidak mendapatkan nama dari menu action figure ini. Namun, burger dengan konsep The Thing sangat bagus.

Dilansir dari Food Beast, menu ini akan hadir pada 23 Juni 2015 dan kemungkinan film The Fantastic Four akan hadir pada 7 Agustus 2015. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya