Menu Makan Siang Istimewa Pilihan Food Panda

Amigos
Sumber :
  • Dok Amigos
VIVA.co.id
Studi: Makan Bersama Teman Kantor Tingkatkan Performa Kerja
- Banyak daerah perkantoran di Jakarta, umumnya saat istirahat makan siang, para pekerja beramai – ramai mencari tempat makan. Bagi yang bosan atau bingung memilih makan siang apa yang akan disantap,
www.foodpanda.co.id
Rahasia Tubuh Langsing Meski Makan Sering
global online food ordering marketplace akan memberi informasinya.
7 Jus Ini Ampuh Mengatasi Asam Lambung, Enak dan Murah!

Ya, makan siang bisa jadi semacam hiburan untuk melepas sejenak kepenatan kerja. Anda bisa keluar dari kantor untuk membeli makan siang di berbagai restoran atau warung sekitar gedung kantor, untuk mencari hiburan ataupun sekadar mencuci mata.

Untuk yang lebih suka makan siang di dalam kantor atau terpaksa makan siang di kantor, Anda bisa membawa makanan sendiri dari rumah ataupun memesan makanan untuk diantar ke kantor. Berikut beberapa variasi menu makan siang dari beberapa restoran di area perkantoran, yang bisa Anda pilih dan dipesan di Foodpanda.co.id:

Amigos


Untuk yang menyukai makanan khas Meksiko, menu – menu makanan dari restoran ini sangat pas untuk menemani menyantap makan siang. Restoran yang terletak di Mega Kuningan dan Kemang ini memunyai menu yang paling banyak diminati, di antaranya Nachos Fiesta, Chicken Quesadillas, Chicken Burritos, Shredded Beef Burritos, Ground beef Burritos, Sizzling Fajitas – Chicken. Kisaran harga yang ditawarkan restoran dimulai dari Rp35 ribu- sampai Rp300 ribu.


White Elephant


Restoran ini menyediakan berbagai menu makanan dari Thailand, bagi penikmat makanan dari Thailand, menu – menu makanan dari restoran ini sangat cocok untuk Anda. Banyak menu pilihan dari restoran ini, di antaranya Tom Ka Gai, Tom Yum Kung, Kang Som Pla Kao, Pla Kao Lard Prik dan lain – lain. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu.


Kyochon


Untuk penggemar makanan khas Korea, restoran ini menyediakan berbagai macam menu makanan dari Negeri Gingseng. Menu yang paling banyak diminati adalah Original Wings, Red Wings, Honey Wings, Chicken Bulgogi-Soy with Garlic Butter Rice, Soy Salsal, Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice dan Mix Wings. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp40 ribu sampai Rp100 ribu.


Burger King


Restoran ini sudah memunyai banyak outlet di Jakarta. Menu – menu yang ditawarkan juga cukup beragam, tidak hanya burger. Di restoran ini menyediakan Nasi dan Ayam, Nugget, King Chicken Wrap dan berbagai menu burger pilihan. Menu ini cocok untuk Anda yang tidak ingin repot dan makan terlalu berat saat makan siang. Harga yang ditawarkan dimulai dari Rp7 ribu sampai Rp60 ribu.


Warung Leko

Warung Leko menyediakan berbagai macam menu khas Indonesia. Menu yang menjadi favorit di restoran ini adalah Ayam Penyet, Iga Penyet, Nasi Merah, Tahu Goreng. Selain itu juga banyak berbagai macam menu seperti Sambal Korek, Sambal Penyet, Ati Goreng, Ampela Goreng, Telur Dadar, Sate Jamur, Sate Jamur Penyet dan lain – lain. Harga yang ditawarkan kisaran harga Rp3 ribu - Rp70 ribu.


Es Teler 77


Restoran ini menyediakan makanan – makanan khas Indonesia, seperti mie ayam, nasi goreng, ayam kremes, bakso, siomay, otak – otak, roti bakar dan pisang bakar. Selain makanan terdapat juga beberapa minuman seperti es teler, es alpukat, es nangka dan lain – lain.

Di Jakarta sendiri kita bisa menemukan beberapa outlet Es Teler 77 dengan mudah. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dimulai dari harga Rp20 ribu sampai Rp115 ribu.


Sushi Kiosk by Sushi Tei


Restoran ini menyediakan berbagai macam menu makanan khas Jepang. Selain Sushi, menu yang ditawarkan restoran ini ada Salad, Sashimi, Onigiri, Temaki, Katsu, Noodle Set, Bento dan masih banyak lagi. Untuk restoran ini, harga yang ditawarkan mulai dari Rp8 ribu sampai Rp70 ribu.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya