Tergoda Menyantap Menu Lezat L'Avenue

L'Avenue
Sumber :
  • VIVA / Nuvola
VIVA.co.id
Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo
- L'Avenue sebuah restoran yang berlokasi di The Hermitage, Menteng, Jakarta Pusat, muncul dengan konsep chic-etno-bistro. Restoran yang sebelumnya terfokus dengan menu masakan Prancis, kini menawarkan hidangan internasional.

Sebelum Diciduk, Pelaku Pembunuh Kakek di Garut Sempat Kabur ke Bandung dan Bekasi

Pilihan menu ala carte disini diramu tangan-tangan chef berkualitas. "Mayoritas tamu internasional berasal dari Singapura dan banyak yang berprofesi pebisnis," kata Posma Hutauruk, Executive Assistant Manager, The Hermitage, pada Selasa malam, 28 April 2015.
Klub Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir Lolos ke Final Promosi Championships


Hidangan spesial seperti Chicken and Peaches Salad menjadi andalan, dan semakin nikmat dengan potongan daging ayam. Rasa segar di lidah akan makin terasa dari buah peach yang menjadi kombinasi menu tersebut.


Selain Union Soup yang menjadi menu pembuka, Aioli Gratinated Crispy Cod Fish adalah makanan-makanan yang harus Anda coba.


Hidangan ikan cod dengan tomat, ubi kit, rocket salad dan kentang goreng juga akan menggugah selera makan tamu yang hadir .Bistro yang mengutamakan nuansa kemewahan ini, memiliki tiga ruang makan yang mampu menampung 68 tamu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya