Popularitas 13 Makanan Ini Melebihi Selebriti Dunia

Pizza
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini
- Makanan dan selebriti punya berbagai kesamaan. Banyak orang yang peduli pada mereka dan beberapa di antaranya lebih digemari dibanding yang lainnya.

Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera
Namun, menurut survei yang belum lama ini dilakukan oleh Google, terdapat sejumlah makanan yang ternyata jauh lebih populer ketimbang selebriti, model dan tokoh dunia seperti Katy Perry, Kanye West, Beyonce, Madonna, Reese Witherspoon, Rihanna, Cara Delevigne dan bahkan Michelle Obama.

Toleransi Tubuh Terhadap Kafein yang Berasal dari Kopi
Salah satu di antara makanan-makanan tersebut ialah kale, sayuran hijau yang dianggap sebagai superfood karena khasiatnya yang luar biasa bagi kesehatan. Seperti yang Anda ketahui, kale telah menjadi tren kuliner sehat sejak beberapa tahun yang lalu. Kale juga merupakan bahan makanan wajib bagi para vegetarian. Orang biasa mengolahnya menjadi smoothie, salad hingga keripik renyah.

Selain kale ada pula kembang kol yang belakangan kian populer karena rendah kalori dan sering dijadikan sebagai pengganti nasi, direbus dan ditumbuk layaknya mashed potatoes hingga dibalur tepung dan digoreng.

Untuk mengetahui apa saja 13 makanan yang popularitasnya melebihi selebriti dunia, simak daftar lengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

1. Kale > Cara Delevingne
2. Alpukat > Michelle Obama
3. Cupcake > Kanye West
4. Kopi > Beyoncé
5. Cokelat > Lena Dunham
6. Telur > Reese Witherspoon
7. Nutella > Kristen Wiig
8. Ayam > Madonna
9. Pizza > Katy Perry
10. Keju > Rihanna
11. Minyak kelapa > Tina Fey
12. Kembang kol > Mindy Kaling
13. Bakon > Kevin Bacon
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya