Pepperoni Jadi Topping Pizza Terfavorit di AS

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Mencicipi Ragam Varian Pizza Mini yang Menggiurkan
- Pizza mungkin merupakan hidangan tradisional Italia. Namun, di AS, pizza begitu populer dan lazim disantap setiap hari. Tak terhitung banyaknya
pizzeria
Mencicipi Kreasi Pizza Unik Bertabur Topping Serba Manis
atau kedai pizza yang tersebar di seluruh penjuru AS.

Restoran Ini Gunakan Robot untuk 'Delivery'
Bahkan, sebuah survei yang belum lama ini dilakukan pernah mengungkap bahwa pizza merupakan hidangan Italia terfavorit di sana.

Lalu, pizza apa yang menjadi favorit masyarakat Negeri Paman Sam?

Sebuah survei online yang dilakukan The Harris Poll pada 2.193 orang dewasa AS mengungkap bahwa pepperoni merupakan topping pizza terfavorit di AS. Setelah pepperoni, sosis dan jamur menjadi dua topping pizza favorit di posisi kedua dan ketiga, diikuti dengan jamur, nanas, bawang bombay dan zaitun. Demikian dilansir dari Food World News.

Pepperoni sendiri merupakan irisan salami, sosis yang terbuat dari daging sapi yang telah difermentasi dengan cara diasinkan. 

Tak hanya varian topping, pizza juga memiliki berbagai jenis pinggiran, mulai dari pinggiran pizza yang tipis, normal, tebal, renyah hingga berisi keju dan sosis. Namun, pinggiran pizza yang tipis yang menjadi favorit masyarakat AS dengan perolehan suara sebanyak 29 persen.

Peserta juga ditanyakan mengenai restoran terbaik untuk menyantap pizza di AS. New York dan Chicago menjadi dua tempat yang dianggap memiliki sejumlah restoran yang menawarkan deretan hidangan pizza lezat. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya