Terkuak, Kebiasaan Kendall Jenner Sebelum Tampil di Catwalk

Kendal Jenner.
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman
VIVA.co.id
Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week
- Umumnya para model sebelum melakukan show diatas runway akan menjaga pola makannya. Namun, berbeda dengan Kendall Jenner yang menjadi model untuk Marc Jacobs di ajang New York Fashion Week.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen
Wanita 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa, dia memakan sepotong pizza besar saat di ruang make up sebelum dia tampil. Dalam sebuah posting terbaru di websitenya, dia membenarkan bahwa dia memakan pizza sebelum tampil.

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia
"Ya, saya makan pizza sebelum berjalan untuk Marc Jacobs. Saya makan pizza saat saya sedang merapihkan make up saya, haha;)," ujar Kendall Jenner dalam tulisan di websitenya.

Seorang saksi mata di acara itu mengatakan kepada Us Weekly bahwa, Lady Gaga juga hadir menjadi model dalam acara tersebut dan dia berjalan tepat di belakang Kendall Jenner. Lady Gaga terlihat berpenampilan serupa dengan rambut dan makeup yang sama.

Sebelumnya tidak hanya pizza yang diumbar oleh wanita yang dikabarkan dekat Harry Styles ini. Beberapa minggu lalu, ia pun kerap mengonsumsi sarapan yang mengandung banyak minyak. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya