Ini Hidangan Khas Italia yang paling Digemari di AS

Pizza
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Mencicipi Ragam Varian Pizza Mini yang Menggiurkan
- Burger,
hot dog
Mencicipi Kreasi Pizza Unik Bertabur Topping Serba Manis
, nugget
Restoran Ini Gunakan Robot untuk 'Delivery'
, roti isi, onion ring
,
meatloaf
dan panekuk adalah beberapa hidangan khas AS. Namun, siapa sangka bahwa hidangan yang paling digemari masyarakat Negeri Paman Sam ternyata berasal dari negara lain?

Ya, hidangan yang paling digemari masyarakat AS adalah hidangan asal Italia, yakni pizza. Itu diungkapkan oleh sebuah jajak pendapat yang belum lama ini dilakukan.

Dilansir dari Food World News, jajak pendapat yang dilakukan oleh Harris Poll itu mengungkap bahwa, dari 2.252 orang dewasa AS, 15 persen memilih pizza, diikuti dengan cokelat dan es krim yang sama-sama mendapat presentase sebanyak tujuh persen.

Makaroni keju berada di posisi ketiga dengan presentase lima persen, dan kentang goreng di posisi keempat dengan presentase sebanyak empat persen.

Meski begitu, sebagian besar orang dewasa yang berusia 70 tahun keatas lebih memilih es krim dibandingkan pizza.

Jajak pendapat itu juga mengungkap bahwa 54 persen wanita mengatakan, mereka menyantap pizza ketika sedang stres. Sementara 43 persen pria memilih pizza ketika ingin merayakan akhir sebuah hari yang baik.

Tak hanya itu, 66 persen responden mengaku tidak merasa bersalah setelah menyantap makanan favorit mereka yang mengandung banyak kalori. Namun, 41 persen orang mengatakan mereka memilih berolahraga setelah mengonsumsi makanan favorit. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya