Restoran Ini Beri Diskon Bagi Wanita yang Kenakan Rok Mini

Ilustrasi rok mini dan stocking
Sumber :
  • english.triptokorea.com
VIVA.co.id
Nasi Goreng Mesir, Kuliner Baru Kasembon
- Memberikan diskon atau potongan harga pada konsumen adalah salah satu stratergi penjualan yang banyak dilakukan perusahaan mau pun restoran. Namun, salah satu restoran di China menawarkan potongan harga yang terbilang aneh bagi para pengunjungnya.

Menikmati Kelezatan Sumsum Dengkul Sapi Pendongkrak Gairah
Ya, restoran yang terletak di Jinan itu memberikan penawaran berupa potongan harga bagi pengunjung wanita yang mengenakan rok mini. Demikian dilansir dari Food Beast.

Menikmati Surabi Imut yang Tak Imut
Pengunjung wanita yang datang mengenakan rok mini yang pendeknya 33 sentimeter di atas lutut berhak mendapatkan potongan harga sebesar 90 persen dari harga makanan yang mereka pesan. Sedangkan pengunjung wanita yang memakai rok atau gaun yang pendeknya 8 sentimeter hanya mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen. 

Tentu saja pelayan restoran dengan menu hidangan rebus itu diharuskan mengukur rok yang digunakan para pengunjung wanita sebelum memberikan potongan harga.

Sebagai informasi, promosi tersebut dilakukan untuk menarik semakin banyak pengunjung wanita yang belakangan kian menurun di kalangan restoran China karena tren diet yang dilakukan kaum hawa di sana.

Ini bukan lah satu-satunya penawaran aneh. Sebelumnya restoran di Zhengzhou bahkan memerkerjakan panel juri dari klinik operasi plastik untuk memberikan hidangan gratis bagi pengunjung yang dianggap memiliki penampilan fisik yang menarik.

Restoran lain di Chongqing menawarkan diskon besar-besaran dan hidangan gratis bagi pria yang memiliki berat badan berlebihan. Semakin tinggi berat badannya, semakin tinggi pula potongan harga yang diberikan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya