VIDEO: Anda Jomblo, Datang ke Restoran Ini

Restoran khusus lajang di Korea
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Restoran di Korea punya cara unik untuk melayani pengunjung yang masih jomblo alias lajang.

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

Dari sebuah video yang diunggah akun Facebook resmi stasiun televisi Fun Korean TV, terlihat restoran tersebut hanya menerima pengunjung yang ingin makan sendirian tanpa ditemani siapapun.

Meja dan kursi yang tersedia di dalamnya bahkan berbentuk bilik-bilik mungil dengan bagian depan, kanan dan kiri yang ditutupi. Di setiap bilik tersedia layar LCD yang akan membantu staf restoran melayani pengunjung.

Tantang Adrenalin Bersantap di Restoran Pinggir Tebing

Setelah pesanan menu diantar dan pengunjung mulai menyantapnya, layar LCD di masing-masing bilik pengunjung akan menampilkan tulisan "Apakah Anda menikmati momen ini? Silahkan tentukan pilihan. 'Saya ingin seseorang yang bisa menemani saya makan'. Ya atau Tidak."

Ketika dua pengunjung yang duduk di posisi bilik yang berhadapan sama-sama menekan tombol 'Ya', maka dinding pembatas di antaranya akan terangkat secara otomatis.

Lima Restoran Penguasa Masa Depan

Dari video tersebut juga terlihat bahwa banyak pengunjung yang awalnya merasa kaget karena tiba-tiba melihat orang lain yang duduk di depannya. Namun, lama kelamaan keduanya memulai pembicaraan dan mulai asyik mengobrol. Bahkan banyak pengunjung yang saling bertukar nomor ponsel.

Konsep restoran semacam ini tampaknya jauh lebih menarik dan akan segera menjadi tren mak comblang terbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya