Unik, Makan Sembari Berendam

Makan sambil berendam di Supper Tub, restoran unik di London
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id - Menyantap hidangan di atas meja dengan sendok di sebelah kanan dan garpu di sebelah kiri memang cara yang biasa dilakukan. Namun, bagaimana bila sambil berendam?

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Cara unik ini merupakan usaha kuliner terbaru di London bernama Supper Tub. Sesuai namanya, pengunjung diajak untuk menghabiskan dua jam untuk berendam di dalam air hangat sambil melahap menu khas Peru. Tak hanya itu, pengunjung juga akan menyeruput cocktail.

Dilansir dari Daily Mail, Supper Tub terletak di tepi kanal kuno di Hackney Wick, London. Restoran bertema air ini sangat laris, terlihat dari pemesanan yang cepat penuh.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Saat masuk ke resto ini, pengunjung akan dipersilahkan untuk berganti pakaian dengan memberikan handuk kimono. Pastikan Anda membawa pakaian renang sendiri.

Selain handuk, Anda juga dipinjamkan sandal jepit untuk melindungi kaki. Diberikan biaya tambahan untuk peminjaman sebesar 4 poundsterling atau setara Rp88 ribu. Disarankan Anda membawa sendal sendiri.

Saat berendam, Anda akan menyadari bahwa tidak adanya gelembung di dalam air dan klorin, kontras dengan jacuzzi dan onsen Jepang pada umumnya.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Adam Taffler, orang yang memiliki ide unik ini mengatakan, ia menghabiskan waktu satu bulan melakukan riset pasar, untuk menemukan bak mandi air panas yang sempurna. Akhirnya ia mengambil bak berbahan padat dan menghabiskan waktu 90 menit untuk pemanasan.

Taffler menyebutkan rumah makan miliknya, merupakan kombinasi unik antara budaya Peru, Inggris dan Jepang.

Secara keseluruhan, untuk merasakan pengalaman menakjubkan ini membutuhkan biaya 25 poundsterling atau sekitar Rp522 ribu per orang.

Tertarik mencoba?

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya