Sensasi Makan Romantis Gaya Klasik

Sci-Fi Dine-In Teater
Sumber :
  • Amusing Planet

VIVA.co.id - Ingin mencicip kuliner terlezat dengan nuansa tahun 50-an, di atas sebuah mobil klasik? Anda bisa mengunjungi tempat ini.

Adalah Sci-Fi Dine-In Teater, sebuah restoran yang terletak di Disney Hollywood Studios, salah satu dari empat taman bertema di Walt Disney World, di Bay Lake, Florida. Restoran ini punya konsep teater dalam mobil yang mengambil latar belakang tahun 1950-an.

Sambil makan, para tamu dapat menonton layar proyeksi besar yang menampilkan cuplikan singkat film-film tua seperti Frankenstein Meets the Space Monster, Plan 9 from Outer Space, dan Attack of the 50 Foot Woman.

Dilansir dari Amusing Planet
, pintu masuk ke restoran ini didesain seperti box office, dan tamu dapat berjalan kaki dari sana. Terdapat pagar tinggi di sekitar ruang makan, di mana terdapat pula beberapa stand fiberglass yang dibuat agar menyerupai suasana 1940-an dan 1950-an yang memenuhi seluruh area.

Terdapat kursi di dalam mobil yang berkapasitas untuk empat orang, dengan meja kayu berlapis formika. Langit-langit restoran itu juga dibuat seperti suasana langit malam yang penuh dengan bintang berkelap-kelip, terbuat dari serat optik.

Tantang Adrenalin Bersantap di Restoran Pinggir Tebing

Dinding atas ruang makan menampilkan panorama 360 derajat dari California Selatan, seperti yang terlihat di atas pagar.

Beberapa pelayan memakai sepatu roda, bertindak sebagai carhops. Sementara itu, yang lain berperan menjadi berbagai karakter seperti seorang polisi yang seolah-olah sedang mencari orang yang menyelinap ke dalam teater tanpa membayar.

Video atau cuplikan film singkat bergenre fiksi, ilmu pengetahuan, film monster, dan film horor lainnya dari 1950-an serta 1960-an selalu diputar di layar proyeksi besar dan tak pernah berakhir.

Sci-Fi Dine-In dibuka sejak Mei 1991, dan dalam waktu satu tahun, restoran ini paling populer di taman bermain tersebut yang melayani lebih dari 2.200 orang per hari pada periode puncak. (art)

The Peoples Cafe

The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa

Menunya menarik, dan tempat makannya asik.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016