Disney Buka Restoran Bertema Indiana Jones

Restoran Indiana Jones, Disney.
Sumber :
  • Food Beast
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Penggemar film Indiana Jones boleh berbangga hati, pasalnya Disney akan segera membuka restoran bertema film tentang arkeolog tersebut. Ya, dilansir dari
Food Beast,
Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Disney Dining akan menamakan restoran itu Jock Lindsey's Hangar Bar.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Restoran yang terdiri dari lounge dan bar itu akan dibangun berdasarkan tokoh Jock Lindsey yang dalam film dikisahkan sebagai teman Jones yang berprofesi sebagai pilot pesawat terbang,

Restoran bertema lounge pesawat ini juga akan menawarkan deretan cocktail unik serta menu-menu  menarik yang juga bertemakan Indiana Jones seperti Hovito Mojitos dan Rolling Boulder Meatballs.

Restoran dengan kapasitas 150 orang tersebut rencananya akan dibuka di Florida, Amerika Serikat tepatnya di dekat Danau Buena Vista diantara restoran Paradiso 37 dan Boathouse.

Bagi Anda yang tidak tahu, Indiana Jones, film yang dirilis pada tahun 1981 itu menceritakan tentang petualangan seorang arkeolog yang diperankan  aktor kawakan Harrison Ford. Film itu mengambil latar belakang cerita pada tahun 1936 di mana Jones melawan Nazi dan mengelilingi dunia untuk mencegah mereka mendapatkan harta karun Tabut Perjanjian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya