Kini, Anak Anda Bisa Menyantap 'Panda'

Roti Panda Breadlife
Sumber :
  • Breadlife dok
VIVA.co.id
Lima Roti Italia Ini Wajib Anda Coba
- Bukan panda sesungguhnya, namun produsen roti asal Jepang, Breadlife ingin menarik perhatian anak-anak untuk lebih gemar menyantap roti. Mereka para pencipta kreasi Breadlife pun menampilkan binatang panda di menu roti yang ditawarkan.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Memiliki nama Panda MapleChez, Breadlife memberikan cipta rasa sendiri dari roti tersebut. Tak hanya unik, karena bentuknya yang menyerupai wajah Panda yang lucu, roti bertekstur lembut ini memiliki isian yang mungkin jarang Anda temui.
PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?


Perpaduan manisnya maple dengan gurihnya potongan keju cheddar Australia membuat pengalaman baru menyantap roti.


"Benar-benar lezat dan sayang untuk dilewatkan. Kami mau lebih dekat dengan pembeli dengan varian menu ini," ujar Huraini Huda selaku
Project Leader Corporate Identity
BreadLife kepada
VIVA.co.id
, di JJ Royal Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis 9 Juli 2015.


Huraini melanjutkan, Breadlife juga menawarkan empat varian roti yang baru, setelah sepuluh tahun terjun di bisnis roti. Dengan bentuk dan rasa berbeda, empat varian ini segera bisa dinikmati pelanggan pada Agustus 2015.


"Kuro Banana, Yakitari, Cream Kon Green Tea, dan Kon Hazelnut, roti ini berbentuk seperti tanduk," ujar Huraini.


Menurut Huraini, varian ini menyusul varian menu roti sebelumnya yang banyak digandrungi masyarakat Tanah Air yakni, Mamamia dan Rugby.


"Walau berbeda bentuk, rasa, dan isian, semua varian baru ini sama-sama bertekstur lembut yang menjadi ciri khas dan keunggulan roti Jepang," tutur Huraini.


Lalu, berapa harganya?


"Roti terbaru ini bisa dinikmati dengan harga Rp10.500-12.000 per buah. Roti mulai tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi pada Agustus 2015 serta kota lainnya pada September 2015," ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya