Icip-icip Rasa Unik, Kuliner Jeli Isi Ayam

Jeli rasa ayam
Sumber :
  • Dok rocketnews24
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Melahap seporsi jeli segar pasti dapat menuntaskan sejenak rasa dahaga di tengah cuaca panas. Dipadu jus buah atau sirup, kesegaran jeli pasti makin terasa nikmat dan menggiurkan. Namun bagaimana bila jeli tersebut dipadu daging ayam?

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Sebuah restoran bernama Zenyaren yang terletak di daerah Otemachi, Tokyo, Jepang, menawarkan menu unik jeli berbahan dasar daging ayam. Tak seperti kudapan ayam lain yang disajikan panas dalam hot plate atau piring saji, sajian ayam yang dimiliki oleh restoran ini disajikan di dalam dua buah porsi kecil jeli tembus pandang.
Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta


RocketNews24
melansir, makanan yang bernama Cool Yakitoru ini, merupakan sepotong daging ayam bagian paha yang dipanggang dan dijadikan sebagai isian jeli dingin berwarna bening kebiruan.


Jenis kudapan ini, menurut pengelola restoran, cocok untuk disandingkan dengan arak (sake) maupun anggur putih, yang akan menguatkan citarasanya.


Untuk dapat menyantap makanan ini, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek 280 yen atau setara dengan Rp32 ribu, untuk dua porsi. Jika tertarik, baiknya segera laksanakan, karena santapan ini hanya tersedia sampai 31 Juli 2015.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya