Unik, Restoran Ini Bertema Dinosaurus

Restoran tema dinosaurus
Sumber :
  • Rocket News24

VIVA.co.id - Kita sudah biasa mendengar restoran yang mempunya tema hewan dari kucing sampai bebek. Namun, bagaiman jika datang ke sebuah restoran yang bertema dinosaurus?

Menyantap Kuliner Jepang dan Korea di Satu Tempat

Sebuah restoran bernama Dinosaur - Ancient Times Restaurant and Bar yang terletak di Yamato City di Kanagawa Prefecture, Jepang, hadir untuk para pengunjung yang suka dengan hewan purbakala ini.

Ketika ingin masuk ke dalam restoran, Anda akan melihat desain mulut T-Rex pada bagian pintu masuk. Masuk ke bagian dalamnya, terdapat berbagai pajangan dinosaurus besar. Bahkan, ada dinosaurus yang bisa dinaiki layaknya kuda karena memiliki sadel.

Di Restoran Ini, Anak-anak Bisa Kreasikan Makanannya Sendiri

Dilansir dari laman Rocketnews24, Terdapat 20 dinosaurus yang ada di dalam restoran termasuk Triceratops, Ankylosaurus, Stegosaurus, dan tentunya dinosaurus yang paling ditakuti Tyrannosaurus Rex atau dikenal T-Rex dengan dinosaurus paling tinggi di dalam restoran sekitar 4 meter.

Untuk makanan, restoran ini menyajikan beragam menu dengan pilihan karnivora dan herbivora seperti steak, roti, salad, kari dan berbagai menu lainnya. Nampaknya menu tersebut bukan menjadi daya tarik pengunjung ketika datang ke restoran ini melainkan dinosaurus.

Menikmati Makanan Khas Jepang Kualitas Premium

Nah, bagi wisatawan Indonesia yang berada di Jepang dan ingin datang, restoran ini buka dari pukul 11.00 sampai pukul 00.00 setiap hari.

(mus)

Morgan Oey

Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan

Ia bahkan mengaku menggendut selama syuting di Negeri Sakura.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016