Tips Mendekorasi Ruang dengan Sentuhan Oriental

Ilustrasi Kamar Tidur
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tujuh Tips Merancang Kamar Mandi Idaman
- Mendekorasi rumah adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga tercinta. Ada banyak tema atau konsep yang bisa Anda adopsi pada hunian Anda. Inspirasi pun bisa Anda temukan dari mana-mana.

Lionel Richie Jualan Produk Rumah Tangga
Konsep atau tema oriental juga merupakan salah satu pilihan yang bagus untuk memberikan tampilan hunian yang berbeda, dengan kesan etnik dan alami.

Kamar yang Berantakan Pertanda Orang Kreatif?
Jika Anda ingin memberikan sentuhan oriental pada hunian Anda, simak beberapa tips yang dilansir dari Times of India berikut ini.

Meja rendah

Seperti masyarakat lokal Negeri Sakura, Anda bisa menggunakan meja makan rendah atau tanpa kaki di ruang makan. Tambahkan karpet di bawahnya dan letakkan beberapa bantal duduk yang empuk. Meja rendah juga bisa Anda gunakan di ruang tamu atau ruang keluarga.

Sofa kayu

Sofa atau kursi kayu akan memberikan sentuhan oriental yang sederhana, namun kental. Begitu banyak pilihan sofa rendah dengan bahan berwarna solid yang akan mempercantik tampilan hunian Anda. 

Untuk menambah menyempurnakan tampilan sekaligus memberi kesan dramatis, hias sofa dengan bunga melati atau kelopak bunga mawar.

Tempat tidur sederhana

Dekorasi hunian berkonsep oriental umumnya fokus pada penerangan yang ringan dengan kombinasi warna cokelat, kuning serta pilihan furnitur rendah. Anda bisa melakukan eksperimen mendekor kamar tidur dengan pilihan dekorasi satu ini. 

Pastikan Anda memilih tempat tidur sederhana yang rendah dengan kerangka yang terbuat dari kayu atau besi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya