Tips Membuat Atap Terlihat Tinggi

Ilustrasi Interior
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Warna Cat Kamar Anak Pengaruhi Tumbuh Kembang
- Atap rumah tinggi dapat membuat ruangan terlihat lebih luas. Tidak masalah di kamar tidur atau ruang tamu, atap atau langit-langit yang tinggi membuat rumah terlihat lebih mewah.

Kamar yang Berantakan Pertanda Orang Kreatif?
Rumah yang memiliki atap tinggi juga mempunyai fungsi dapat membuat ruangan tidak panas. Hal ini karena udara panas akan berada di atas ruangan.

Ini Langkah-langkah Bersihkan Rumah
Namun jika Anda sudah terlanjur memiliki atap rumah yang pendek, berikut adalah beberapa tips tentang cara membuat langit-langit tampak lebih tinggi, seperti dilansir laman Boldsky.

Mewarnai atap

Warna atap rumah akan membuat perbedaan besar pada tampilan atap rumah Anda. Putih adalah pilihan yang sempurna. Jika Anda mempertimbangkan warna selain putih, pilih warna pastel. Warna atap harus lebih muda daripada dinding. 

Dinding

Dekorasi lainnya adalah membuat garis pada dinding Anda. Gunakan kertas dinding untuk mendapatkan efek ini. Ini adalah satu tips yang membuat langit-langit tampak tinggi.

Tirai

Untuk membuat langit-langit tampak tinggi lainnya adalah menggunakan tirai. Tirai yang panjang atau lebih tinggi akan membuat kesan langit-langit juga tinggi.

Furnitur

Nah, bagi yang ingin membeli furnitur sebaiknya membeli furnitur dengan bentuk yang tinggi bukan melebar. Karena dengan menggunakan furnitur yang tinggi akan membuat langit-langit juga tinggi.

Lampu

Pastikan bahwa jendela kaca Anda lebar. Hal ini untuk mendapatkan pencahayaan alami. Pada saat yang sama, Anda juga membuat atap menjadi lebih tinggi.

Kaca

Gunakan kaca yang besar di dinding Anda untuk mendapatkan kesan ruangan yang besar serta atap tinggi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya