Ini Langkah-langkah Bersihkan Rumah

Ilustrasi ruangan di rumah
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Tips Membereskan Rumah bagi yang Malas
- Salah satu cara agar dapat membersihkan rumah dengan bersih adalah pada akhir pekan. Ini adalah waktu yang tepat untuk membersihkan keseluruhan bagian rumah.

Tips Desain Ulang Kamar Mandi Mungil
Seperti halnya memasak, membersihkan rumah juga terkadang susah. Untuk mempermudahnya adalah tergantung dari Anda sendiri dalam membersihkannya. Berikut langkah-langkah membersihkan rumah, seperti dilansir laman Times of India.

Renovasi Kamar Mandi dengan Mudah dan Murah
Mempersiapkan segala sesuatu

Sebelum Anda memulai untuk membersihkan rumah, Anda harus memastikan semua hal yang dibuthkan untuk membersihkan rumah. Seperti kain pel, sabun, dan berbagai alat lain untuk membersihkan rumah. Bila Anda sudah mempersiapkan semua, akan lebih mudah untuk memulainya.

Jangan terburu-buru

Ketika Anda memulai untuk membersihkan rumah, jangan terburu-buru. Membersihkan setiap ruang satu persatu dapat membuat hasilnya lebih baik. 

Bersihkan kaca dan cermin

Untuk membersihkan bagian ini, Anda harus memastikan menggunakan pembersih kaca, sehingga kaca dan cermin tetap bersinar. Jangan gunakan air sabun tanpa menggunakan pembersih kaca. Selain itu, selau gunakan lap kering, ketika selesai membersihkannya, agar kaca tetap bersih dari noda air.  

Poles furnitur

Jangan pernah menggunakan pembersih kaca untuk membersihkan furnitur Anda. Hal ini dapat merusak tampilan furnitur dan meninggalkan bekas di luarnya. Terapkan jumlah yang disarankan untuk memoles furnitur dan hapus sesuai dengan arah. Ini akan menjaga furnitur Anda dari debu yang menempel. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya