Restoran Ini Sediakan Burger Organik

Burger organik
Sumber :
  • Foodbeast
VIVA.co.id
Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
- Hidangan cepat saji umumnya mengandung kalori, lemak dan gula yang tinggi sehingga label 'tidak sehat' akan selalu melekat pada restoran cepat saji berikut menu-menu hidangan.

Yuk, Jelajahi Kuliner Nusantara di Sini

Namun, bagaimana jika restoran cepat saji memilih menggunakan bahan makanan yang benar-benar sehat? Ya, dalam waktu dekat ini, McDonald's Jerman akan segera meluncurkan burger organik. Ini akan menjadi menu hidangan organik pertama yang diluncurkan oleh restoran cepat saji tersebut.
Kreasi Kuliner Paduan Eropa dan Madiun, Sandwich Pecel


Dilansir dari
Food Beast,
burger itu akan dinamakan McB dan akan mulai dijual di gerai-gerai McDonald's di seluruh penjuru Jermal mulai dari 1 Oktober hingga 18 November 2015. Hal tersebut dilakukan karena pihak restoran ingin melihat antusiasme pelanggan terlebih dahulu.


Burger sehat satu ini dibuat dari daging sapi yang berasal dari peternakan organik di Jerman dan Austria. Selain patty daging, pemilihan topping lainnya juga tak kalah menyehatkan, seperti keju Edam, selada Lollo Bionda dan roti biji bunga matahari.


Penjualan McDonald's beberapa tahun ke belakang memang kurang baik. Musim panas ini mereka bahkan harus rela menutup 700 gerai mereka di seluruh dunia.


Jika penjualan McB laku keras, bukan tidak mungkin menu yang sama akan segera hadir di Amerika Serikat dan negara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya