Pesan Pizza Malah Dikirim Uang Rp19 Juta

Pizza Stroberi ala Korea Selatan
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVA.co.id
Tips Sukses Jalani Usaha Kecil dari Pengusaha Sepatu
- Saat perut keroncongan dan Anda malas memasak maupun keluar rumah, layanan pesan antar restoran cepat saji sangat membantu. Persis seperti yang dilakukan oleh seorang pelanggan sebuah restoran cepat saji di Kota Berkeley, Amerika Serikat.

Kisah Sukses Pria Probolinggo, Pilih Berdagang daripada PNS
Pria bernama Mike Vegas itu memesan seporsi pizza dan sayap ayam goreng di restoran cepat saji yang tak terletak tak jauh dari tempat tinggalnya. Namun, setelah pesanannya ia terima, ia harus bergegas pergi ke suatu tempat sehingga ia pun menyimpan pizza dan ayam yang belum ia buka, ke dalam lemari es.

Dari Bisnis Online, Pria 25 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil
Sepulangnya ke rumah, ia melihat ponselnya dan menyadari bahwa ponsel tersebut terus menerus berdering. Nomor yang terlihat di layar ponsel, sama sekali tidak ia kenali.

Ia yang kelaparan pun memutuskan untuk menyantap makanan yang sebelumnya telah ia pesan. Terkejut dia saat menemukan dua tumpukan uang kertas di dalam kotak ayam pesanannya. Setelah dihitung, jumlahnya pun tidak sedikit, yaitu $1300 atau sekitar Rp19 juta. Demikian dilansir dari Food Beast.

Selidik punya selidik, sang supir salah mengantarkan uang yang seharusnya ia antarkan ke bank.

Tanpa pikir panjang, Vegas segera pergi ke restoran dan mengembalikan uang tersebut. Karena perilakunya yang baik tersebut, pria itu pun diberi hadiah istimewa oleh pihak restoran cepat saji. Ya, ia boleh memesan pizza gratis selama satu tahun penuh. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya