Bakso Gratis bagi Ibu Hamil dan Pemilik Rambut Kribo

Baso Haji Abang, Garut, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat (Garut)
VIVA.co.id
Cicip Bakso Asli Daging Sapi Anjar Family
- Bagi ibu hamil atau siapa saja yang memiliki rambut kribo, ada promo gratis untuk menikmati bakso Haji Abang yang berlokasi di jalan Oto Iskandar Dinata Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat.

Bakso Bakar Bambu Wulung, Kuliner Lezat nan Murah
Menurut Abang Syafri pemilik Bakso Haji Abang, promo gratis bagi ibu hamil 9 bulan dan yang berambut kribo asli, gratis makan bakso tanpa batas waktu promosi.

Menjajal Nikmatnya Surf n' Turf Olahan Chef Buli
"Selain bakso juga disediakan sosis bakar dengan aneka rasa seperti original, Blackpapper, dan keju," ujarnya, Selasa 20 Oktober 2015.

Bakso Haji Abang adalah bakso goreng yang dibuat sendiri di jamin halal dan nikmat. Selain itu, harga sangat terjangkau hanya Rp10 ribu per porsi plus air mineral.

"Rp10 ribu itu paket komplit juga ada yang satuan sehingga konsumen bisa memilih sendiri jenis bakso sesuai selara," ungkap Abang.

Bakso H Abang buka mulai pukul 11.00-22.00, lokasi menyantap bakso mengusung konsep go green dengan bunga hidup dalam pot yang dipasang secara horizontal sebagai penangkal panas dan debu juga menambah suasana sejuk dan adem saat menikmati bakso.

"Kami buat senyaman mungkin ditambah lahan parkir yang luas dan meja duduk yang memadai serta lesehan yang nyaman membuat makan semakin enjoy," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya