Diciptakan Burger Khusus Pencinta K-Pop

Big Bang Burger
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Setelah memanjakan penggemar film
Star Wars
Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
dengan menu-menu uniknya, kini penggemar K-Pop khususnya boyband BigBang di Jepang patut bahagia. Sebuah restoran menciptakan menu khusus bagi mereka yang menyukai boyband beranggotakan G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Selama 10 hari ke depan, mulai 9 November 2015, dilansir dari laman Rocketnews24, sebuah restoran burger dan sandwich di Tokyo Dome City, The Burgers Tokyo menawarkan menu kolaborasi khusus yang bekerja sama dengan grup terkenal BigBang.

Menu edisi terbatas ini merupakan kesatuan promosi untuk konser BigBang bertajuk MADE 2015-16 World Tour. Konser sebelumnya juga pernah diselenggarakan di Indonesia pada Oktober 2015.

The Burgers Tokyo, salah satu dari banyak tempat makan di Tokyo Dome menawarkan promo menu spesial dalam merayakan idola K-Pop BigBang yang kembali ke Jepang. 

Menu khusus yang ditawarkan antara lain set BigBang burger seharga Rp163 ribu, terdiri atas burger original, kentang goreng, dan bebas memilih salah satu dari lima minuman khusus. Bisa ditambah dengan sandwich seharga Rp77 ribu per satuan, Latte BigBang seharga Rp66 ribu, dan minuman reguler seharga Rp55 ribu.

Setiap menu disiapkan dengan gambar logo lima garis yang menjadi ciri khas MADE World Tour, mulai dari burger, sandwich, hingga kemasan minum dan tas pembungkusnya.

Tingginya permintaan, memaksa banyak orang harus melakukan pemesanan melalui ponsel pintarnya, di mana nantinya konsumen akan masuk dalam sistem undian untuk mendapatkan menu spesial. Pesanan untuk menu BigBang hanya bisa dilakukan satu kali sehari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya