Demi Perdamaian, Gadis Ini Beri Pelukan Gratis

Pelukan gratis
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id - Ada-ada saja tindakan orang untuk menarik perhatian, sekaligus bukti kepedulian atas hubungan baik Jepang dan Korea Selatan. Seorang mahasiswi asal Korea Selatan, menarik perhatian dunia maya setelah videonya tentang kampanye pelukan gratis diunggah ke internet.

Dilansir dari laman Koreaboo, seorang wisatawan asal Jepang, Koichi Kuwabara mengunggah video Yoon Su Yeon, mahasiswi Korea Selatan yang menyerukan kampanye untuk meredakan ketegangan antara Korea dan Jepang, dan juga membantu menyebarkan cinta.

Manfaat Produksi Film Antarnegara

Dalam video berdurasi 2 menit 43 detik tersebut, Yoon Su Yeon menggunakan pakaian tradisional Korea Selatan, hanbok dan memegang papan bertulis `Saya orang Korea. Bisakah kita berbagi pelukan?`

Dari video terungkap bahwa saat pertama kali tiba di Kyoto, mahasiswi ini diacuhkan oleh banyak orang, dan tidak ada seorangpun yang mendekatinya untuk memeluk. Namun, di lokasi berbeda, di kawasan belanja Shinkyogoku, masyarakat Jepang tertarik dan akhirnya mendekatinya dan tersenyum, sembari berkomentar `Kami cinta Korea.`

Semakin lama, semakin banyak warga yang mendekati, termasuk salah seorang siswa yang mengatakan `Saya suka Korea.` Bahkan dalam video tampak seorang wanita dengan pakaian tradisional Jepang, Kimono tampak memberikan pelukan hangat pada Su Yeon.

Rekomendasi Restoran Halal di Seoul

(mus)

Acara Korea-Indonesia Cinema Global Networking

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

"Pertama memperhatikan komposisi pemeringkatan kelas bioskop."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016