Mencecap Uniknya Burger Cacing

Burger cacing
Sumber :
  • Muscle Food

VIVA.co.id - Apakah Anda termasuk si penggemar burger? Jika ya, cobalah mencicipi burger lezat satu ini. Burger ini terbuat dari cacing yang masih termasuk dalam spesies serangga. Cacing ini biasa dikenal dengan cacing kerbau.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Dilansir laman Metro, burger serangga ini dijual di Muscle Food, sebuah situs makanan pro-protein untuk mereka yang senang berolahraga atau ke gym.

Muscle Food mengklaim bahwa burger serangga ini benar-benar tepat untuk mendukung Anda mendapatkan tubuh yang ideal, berotot dan kencang.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Mereka menjelaskan bahwa burger mengandung 3.3 gram protein, 7.76 gram karbohidrat, 1.2 gram gula, 0.24 gram lemak, yang tampaknya ini merupakan rincian gizi mengagumkan.

Tapi itu bukan satu-satunya alasan Muscle Food merekomendasikan makanan ini. Mereka menjelaskan bahwa cacing kerbau, penuh dengan vitamin dan mineral termasuk tembaga, besi, riboflavin, seng, dan magnesium.

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta

Dan bagi Anda yang peduli lingkungan, Muscle Food juga memiliki fakta, bahwa serangga ini adalah serangga yang paling ramah lingkungan dengan sumber protein yang kaya.

Kevin, seorang pengguna Muscle Food, yang telah mencoba burger ini mereview dan menggambarkan burger ini memiliki 'tekstur yang unik dan kenyal'.

Jika Anda berani mencobanya, Muscle Food menjual makanan ini per empat pack dengan harga £4 atau sekitar Rp84 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya