Keripik Kentang Rasa Stroberi Ini Mantab Jadi Sajian Natal

Keripik kentang.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol
- Suasana Natal memang sudah terasa. Untuk menyemarakkan Natal tahun ini, banyak produsen makanan kemasan yang meluncurkan varian produk baru. Bahkan, sebuah produk keripik kentang kemasan yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu di Jepang mendapatkan sambutan yang cukup baik dari konsumen.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital
Dilansir dari Rocketnews24, keripik kentang buatan Koikeya mengadirkan cita rasa baru yang terbilang tidak lazim, yakni rasa kue stroberi. Camilan unik ini terinspirasi dari deretan kue-kue manis yang biasa disajikan saat Hari Raya Natal

Akhir Pekan, Waktunya Icip-icip 5 Kuliner Yummy di Jakarta
Stroberi yang digunakan sebagai perasanya merupakan stroberi Tochiotome yang dipanen di Prefetur Tochigi. Kawasan ini memang telah dikenal sebagai kawasan penghasil stroberi nomor satu di Negeri Sakura.

Cita rasa keripik kentang ini hampir mirip dengan rasa kue stroberi dengan krim kocok yang manis. Perbedaannya adalah terdapat rasa gurih dan asin tambahan dari keripik kentangnya. 

Ini bukan pertama kalinya Jepang meluncurkan keripik kentang bercitarasa unik. Sebelumnya telah lebih dulu hadir varian keripik kentang rasa cokelat, ketimun, blueberry, teh lemon, cappuccino, cola, wasabi, teh hijau, pisang buah peach dan jahe.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya