Mona Ratuliu: Anak-anak Senang Kalau Makan Masakan Ibunya

Mona Ratuliu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Artis sekaligus presenter cantik, Mona Ratuliu mengaku bukan wanita yang hobi masak. Meski begitu, sebagai ibu tiga anak, ia selalu berusaha menyempatkan diri memasak makanan untuk para buah hatinya tercinta di sela-sela aktivitasnya yang padat. Itu karena ketiga anaknya terlihat sangat senang dan lebih bersemangat menyantap masakan buatannya.

Ayushita Bisa Fokus karena Yoga

"Bukan hobi karena aku seneng banget masak. Aku senengnya anak-anak happy kalau ibunya yang masak. Jadi weekend bundanya yang masak. Kalau weekdays terus terang nggak sempat," ujar Mona sambil terkekeh saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis, 17 Desember 2015.

Wanita berusia 33 tahun itu sangat bersyukur anak-anaknya tidak ada yang susah makan dan ketiganya sangat gemar menyantap masakan Indonesia seperti semur, ayam goreng, sayur bayam, sop dan goreng-gorengan. Meski begitu, mereka belum terlalu menyukai makanan pedas seperti Mona yang memang berdarah Manado dan merupakan penggemar makanan pedas.

Julia Perez: Risih Kepala Botak? Nggak Juga

Wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1982 tersebut mengatakan, karena sibuk menjalani pekerjaan, ia menjadi jarang makan masakan rumah karena kesibukan dan aktivitasnya yang padat. "Paling-paling hanya seminggu dua sampai tiga kali makan makanan yang benar-benar rumahan," ujar dia.

Ia juga menyadari, tak hanya dirinya, namun banyak para ibu lain yang memiliki kesibukan tinggi sehingga tak salah jika seorang ibu mencari makanan cepat saji yang praktis untuk dimasak di rumah. Tapi bukan berarti ia sembarangan memilih makanan cepat saji. Ia mengaku selalu memilih makanan cepat saji yang sehat dan aman.

Indro Warkop: Komedi itu Dinamis

"Aku concern banget karena kekhawatiran makanan cepat saji mengandung pengawet. Makanya aku selalu pelajari bahan-bahannya. Kalau beli sampai tiga hari nggak basi itu mencurigakan. Pokoknya yang paling oke itu yang alami."

(mus)

Chacha Frederica dan Dico

Chacha Frederica Tinggalkan Dunia Hiburan?

"Fokusnya mungkin lebih enggak ke karier aku."

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016