JungleFest Hadirkan Artis Korea di Malam Tahun Baru

Tika "T2" dan Lee "Hitz" Berduet di Single "Tuk Buatku Kembali"
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Piknik ke Taman Safari Bogor
- Menjelang perayaan tahun baru, sejumlah wahana wisata dan lokasi hiburan di Kota Bogor, Jawa Barat, mulai tampak menyiapkan berbagai program menyambut pergantian tahun. 

Camping Ground di Tengah Hutan Pinus Tenjolaya
Bahkan untuk menarik minat pengunjung pada momen malam Tahun Baru, banyak lokasi wisata dan hotel yang menyuguhkan artis terkenal. Berbagai konsep pun ditawarkan kepada masyarakat yang akan merayakan tahun baru mulai dari konsep lokal dan sederhana, hingga konsep mewah dan skala besar.

Sensasi Trekking di Curug Putri Tenjolaya
Dedi Yudha, Public Relation JungleFest, mengatakan, sebagai salah satu tempat wisata di Kota Bogor, JungleFest sudah siap dengan berbagai program malam tahun baru 2016. Rencananya, JungleFest akan menggelar berbagai acara dengan nuansa Korea yang bertajuk Seoullal Korean Fest, pada tanggal 31 Desember 2015. 

"Pengunjung dapat menikmati suasana ala Korea termasuk penampilan Bintang Tamu Asal Korea, Lee Jeong Hoon bersama artis lainnya. Malam Tahun Baru, tahun ini juga akan diwarnai dengan bazaar, pesta kembang api, kuliner, hiburan seru, dan games," katanya kepada VIVA.co.id, Rabu 30 Desember 2015.

Selain itu, para pengunjung juga akan menikmati berbagai acara mulai dari games, music show, bazaar, serta pesta kembang api. Sementara jika ingin menikmati berbagai wahana yang ada, pengunjung bisa membeli tiket terusan saat sudah berada di JungleFest.

Mengingat setiap tahunnya area Bogor Nirwana Residence (BNR) selalu dipadati masyarakat yang merayakan Tahun Baru, maka pangunjung dihimbau datang lebih awal agar tak terjebak kemacetan saat akan menuju JungleFest.

Junglefest merupakan salah satu tempat wisata yang ada di Kota Bogor, letaknya di lingkungan Bogor Nirwana Residence (BNR). Jungle Fest adalah wahana dry park dengan luas 5,5 H berada di kawasan perumahan BNR Bogor. Wahana yang terdapat di junglefest tersebut, permainan untuk anak-anak dan orang dewasa, sehingga sangat pas untuk mengisi liburan malam tahun baru nanti. Jaraknya sangat strategis, dari pintul tol Ciawi hanya berapa kilo menuju ke lokasi.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya