Rayakan Valentine dengan Makan Malam di 'Kastil Hogwarts'

Kastil Hogwarts Harry Potter
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Para penggemar novel dan film Harry Potter karangan penulis Inggris J.K Rowling boleh berbangga hati. Sebab, belum lama ini dibangun 'Kastil Hogwarts' di Warner Brothers Leavesden Studio.

Ya, bangunan tiruan sekolah sihir di dunia Harry Potter ini menawarkan tur keliling sekolah tersebut, yang dinamakan Harry Potter Studio Tour.

Perlu diketahui, studio yang dibangun pada 2012 lalu itu memiliki tempat-tempat yang didesain khusus dan seluruhnya pernah digunakan sebagai latar tempat pengambilan gambar di film-film Harry Potter.

Uniknya, untuk menyambut Hari Kasih Sayang, atau Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2016 mendatang, Warner Bros Studio Inggris, membuka Aula Besar Hogwarts untuk makan malam.

Foodigitalpreneur, Cara Zomato Ajak Pebisnis FnB Melek Tren Digital

Dilansir dari Food World News, para pengunjung akan disambut dengan ramuan cinta dan buket bunga sihir, saat datang untuk bersantap malam di sana.

Aula Besar yang selama ini dijadikan sebagai latar ruang makan para murid dan guru-guru Hogwarts nantinya akan terlihat persis seperti yang terlihat di film. Itu, karena aula besar tersebut merupakan tempat asli syuting film Harry Potter yang berlatar di ruang makan raksasa itu.

Menu-menu yang ditawarkan juga merupakan hidangan yang sering disebutkan di beberapa novel Harry Potter, mulai dari mousse salmon asap, lamb rack, pannacotta stroberi, sampanye, dan masih banyak lagi.

Setelah makan malam romantis, pengunjung dapat melakukan tur mengelilingi studio. Anda juga akan menikmati beberapa minuman yang dinikmati Harry Potter dan seluruh murid di Hogwarts, seperti butterberr dan cokelat panas.

Tur dan makanan malam istimewa tadi dapat dipesan khusus untuk tanggal 13 Februari 2016, mulai pukul 18.40 waktu setempat hingga tengah malam.

Harga yang ditawarkan untuk mengikuti tur, sekaligus makan malam sebesar US$713 atau hampir Rp10 juta per orang. Nah, apakah Anda tertarik? (asp)

Suasana Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi.

Yuk, Kulineran Sambil Nonton Layar Tancap di Pasar Senggol

Event digelar 28 Maret sampai 28 April 2019 di Summarecon Mall Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019