Mau Makan Cokelat Kelinci Berwajah Benedict Cumberbatch?

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Jika Anda salah satu penggemar berat Benedict Cumberbatch, apakah Anda senang jika bisa memakan 'wajahnya' atau sekadar mengaguminya?

Seorang wanita membuat impian banyak orang menjadi kenyataan, dengan membuat kelinci cokelat berbentuk wajah aktor tampan yang banyak digemari tersebut. Namanya, Cumberbunny dengan berat 400 gram dan memiliki wajah tampan pemeran Sherlock Holmes.

Kelinci cokelat ini merupakan kreasi dari karyanya tahun lalu, yang dibuat dengan bahan susu dan cokelat hitam yang dapat dimakan. Rasanya, sudah pasti sangat lezat.

Kendati demikian, Anda perlu merogoh kantong sedikit dalam karena harga kelinci cokelat ini dibanderol Rp925 ribu sepotong dan dijual di website-nya. Tetapi bagi para penggemar atau kado untuk kekasih, tentu saja Anda tidak keberatan dengan harganya. 

Berbasis di Brighton, pencipta cokelat ini, Jen Lindsey-Clark membuat Cumberbunny karena Cumberbatch memiliki penggemar yang banyak.

"Semua orang suka Batch. Dia karakter yang menarik. Dia seorang aktor besar dan orang Inggris dan dia juga membuat sebagian besar status selebritinya dengan pandangan politiknya yang sangat keren," katanya seperti dilansir dari Metro.

Tom Hiddleston Bergabung dalam Serial Sherlock 4?

Cumberbunny

Jen saat ini tidak memiliki rencana mengirim satu cokelat tampan tersebut ke Benedict. Namun, dia berencana untuk mengirim satu untuk ibu pria berusia 40 tahun itu.

"Saya berencana untuk mengirim satu Cumberbunny ke ibunya tapi bukan ke dia (Benedict). Dia mungkin berpikir aneh makan wajahnya sendiri," imbuh Jen.

Emma memegang KitKat berusia 22 tahun

KitKat Usia 22 Tahun Rendah Kalori

Kitkat produksi tahun 1995 lebih sehat daripada Kitkat sekarang.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2017