Sulitnya Persiapkan Pernikahan Impian

Ilustrasi/Pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Pernikahan romantis selalu menjadi impian banyak pasangan. Tidak salah memang kalau banyak pasangan rela menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk bisa merayakan salah satu momen paling membahagiakan dalam hidup.

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Merancang pesta pernikahan tidak seperti yang ada dalam kisah dongeng, yang terlihat mudah dan indah. Di balik itu semua ada banyak hal penting yang perlu diperhatikan. 

"Menyiapkan pernikahan tidak mudah. Ada 30 hal yang perlu diperhatikan, mulai dari ide konsep pernikahan, dekorasi, pakaian, sepatu, sovenir dan undangan," kata Tono dari Weddingku, dalam jumpa media Weddingku Premium Exhibition 2016 di The Ritz-Carlton Jakarta, Jumat, 25 Maret 2016.

Lima Cara Penilaian jika Dia Layak Diajak Menikah

Bahkan, terkadang pasangan yang akan menikah dan sibuk mempersiapkan pernikahan menimbulkan emosi dan berakhir dengan pertengkaran karena berbeda pendapat soal tempat atau pun konsep pernikahan.

Oleh karena itu, pameran yang akan digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mulai 25 hingga 27 Maret 2016 penyelenggara ingin menyediakan wadah di mana calon pengantin bisa menikmati keindahan dekorasi pernikahan yang megah, pertunjukan dari koleksi-koleksi gaun, kebaya, juga gaun muslimah karya perancang kenamaan.

Tidak Hanya Wanita, Pria juga Bisa Pilih Baju Pengantin

"Calon pengantin bisa duduk dan langsung berkonsultasi dengan vendor yang ada, konsep pernikahan yang sesuai budget, juga gaya," ungkapnya.

Dalam pameran ini juga pengunjung bisa langsung merasakan, melihat, dan membayangkan langsung, seperti apa pesta pernikahan mereka nantinya.

Untuk gaun pengantin, dihadirkan lima perancang kenamaan yang tidak asing lagi dalam dunia mode, seperti Ivan Gunawan, Albert Yanuar, Ferry Sunarto, Phangsanny, dan Oki Setiana Dewi. (ase)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya