Pria Ini Memecahkan Rekor Menonton TV Selama 94 Jam

Ilustrasi menonton televisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang pria berusia 25 tahun mencatatkan dirinya pada Guiness World Record sebagai orang paling lama menonton televisi. Alejandro Fragoso 'AJ' mencatatkan waktu selama 94 jam, dua jam lebih lama dari rekor dunia sebelumnya pada bulan lalu. 

Ratusan Ribu Napi Ikut Pecahkan Rekor Dunia Poco-poco

AJ berasal dari Brooklyn, New York mulai menonton televisi dari hari Jumat lalu bersama kontestan lainnya di sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan software multimedia Cyberlink. 

Ia menyaksikan episode back-to-back, Curb Your Enthusiasm, Battlestar Galatica, dan Bob's Burgers selama 94 jam. Ia berterima kasih kepada diet Mediterania yang dilakukan karena memberikan daya tahan tubuh dan tingkat energi yang tinggi. 

Kuku Terpanjang di Dunia Dipotong Setelah Dipelihara 66 Tahun

Dilansir laman Oddity Central, ia mengakui seluruh pengalaman tersebut membutuhkan kondisi fisik dan mental yang kuat. "Sepanjang proses ini saya belajar bahwa saat menonton televisi untuk jangka waktu yang panjang bisa sangat melelahkan," kata AJ.

Namun, AJ menganggap dirinya beruntung telah selamat dari kompetisi tersebut, karena menonton televisi untuk jangka waktu yang panjang dapat mematikan. 

Harga Beras Ini Rp1,5 Juta per Kilogram

Kembali pada tahun 2014, banyak orang meninggal di China karena menonton Piala Dunia. Karena perbedaan waktu antara Brasil dengan China, banyak pria menonton pertandingan bola tanpa tidur, beberapa dari mereka menderita stroke fatal dan serangan jantung. 

Nenek usia 90 tahun rebut rekor sebagai YouTuber gamer tertua di dunia

Keren, Nenek 90 Tahun Rebut Rekor Dunia Main Video Game

Hamako percaya banyak orang seusianya perlu main game.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2020