Mengharukan, Ayah Tato Kepala Untuk Anaknya Penderita Kanker

Tato Ayah
Sumber :
  • FB Josh J-Mash Marshall

VIVA.co.id – Seorang ayah yang sangat mencintai keluarganya ini melakukan aksi yang tak biasa. Agar terlihat mirip dengan bekas luka yang dimiliki anaknya, ayah ini menggambar tato di kepala.

Haru, Pengorbanan Seorang Ayah untuk Putrinya

Gabriel Marshall, anaknya, didiagnosa kanker pada tahun 2015 dan meninggalkan bekas luka seperti huruh C dikepalanya. Dilansir The Sun, sebagai dukungan terhadap Gabrel, Josh J-Mash Marshall membuat tiruan bekas luka di kepala miliknya.

Setelah mengikuti kompetisi Ayah dengan Rambut Botak Terbaik minggu lalu, Josh membagikan gambar sepasang bekas luka yang serupa.

Papa, Selalu Menjadi Pahlawanku Selamanya

“Saya dan anak saya saat di acara Baldrick’s di Wichita, Kansas,” tulisnya. “Membuat tato seperti bekas luka anak saya untuk membuatnya lebih percaya diri,” tambahnya.

“Kita semua adalah ayah yang hebat yang akan melakukan apa pun untuk anak kita. Jadi di mata saya kita semua adalah pemenang,” tambahnya. “Semoga pekan ini menjadi pekan terbaik untuk kita semua, dan selamat hari ayah untuk yang telah membuat hidup anak kalian berbeda.”

Ayah Segalanya Bagiku

Di Instagram, foto yang diunggah oleh Josh mendapatkan lebih dari 13 ribu kali penyuka dan puluhan komentar yang mendukung aksinya.

Seperti sebuah komentar yang mengatakan,”Saya pikir ini adalah sebuah refleksi mendalam atas cintanya kepada putranya tulus dari dalam hati, karena ia tahu mereka tidak sendirian.”

“Kamu adalah ayah yang sangat baik, pertahankan!” tulis komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya