Puzzle Unik, Siapa Bisa Pecahkan Teka-teki Supersulit Ini?

Puzzle Unik Codex Silenda
Sumber :
  • Kickstarter.com

VIVA.co.id - Senang memecahkan teka-teki? Atau senang bermain puzzle? Memainkan puzzle yang satu ini tampaknya wajib Anda coba. Bentuknya sangat unik yaitu menyerupai sebuah buku, namun buku ini hanya terdiri dari lima lembar saja. Sangat sedikit bukan?

Namun jangan salah, butuh waktu yang lama untuk dapat membuka dan melihat isi dari setiap halaman buku tersebut. Codex Silenda, itulah namanya. Buku ini terbuat dari kayu, begitu pula setiap lembar halamannya.

Dilansir dari laman BoredPanda, buku ini merupakan sebuah projek yang dilakukan oleh desainer industri, Brady Whitney.  "Setiap halaman memiliki teka-teki yang unik yang mengharuskan para 'pembacanya' untuk membuka kunci tertentu agar dapat mencapai halaman berikutnya," tulis Whitney dalan situs Kickstarter.

Menurut Whitney, puzzle saat ini sangat mudah dipecahkan. Ketika Anda sudah berhasil menyelesaikan puzzle tersebut, Anda cenderung bosan dan tidak berminat untuk memainkan kembali puzzle yang sama.

Dalam situs tersebut, Whitney menawarkan lima puzzle rumit yang bisa dimainkan berkali-kali dilengkapi cerita yang menggelitik rasa penasaran Anda. Dan salah satu yang tidak kalah penting adalah puzzle ini juga bisa Anda jadikan hiasan di rumah Anda karena bentuk dan materialnya yang unik.

"Setiap halaman yang terbuka, satu per satu cerita mulai terungkap mengenai Codex yang harus dipecahkan oleh seorang murid di Da Vinci's Workshop. Codex dalam cerita tersebut juga merupakan perangkap yang didesain oleh Da Vinci untuk menjebak para mata-mata atau penyusup untuk melindungi karya-karyanya.

Nenek Berusia 102 Tahun Ini Akhirnya Pensiun Main Ski

Satu-satunya cara untuk melarikan diri dari jebakan tersebut adalah dengan menyeleasaikan setiap teka-teki sebelum waktu habis," begitulah narasi yang tertulis di situs Kickstarter.

(ren)

Istri Rela Jual Perhiasan Demi Sandiaga Uno
Anjing di Supermarket

Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan

Troli yang digunakan selalu dibersihkan setelah dipakai.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016