Raih Medali Emas, Atlet Renang Makan Setengah Kilo Pasta

Ilustrasi pasta.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Perenang dunia Michael Phelps mungkin juga bisa memenangi medali di perlombaan makan, setelah ia melahap makanan ketika ia memenangkan medali emas pada minggu malam.

Lebih Sehat Mana, Pasta atau Nasi?

Seperti dilansir The Huffington Post, setelah kembali ke Olympic Village, ia mengungkapkan bahwa ia ingin memakan setengah kilogram pasta dan spaghetti. Meski bukan penggemar berat dari spaghetti ia tetap memaksakan diri untuk memakannya.

Semua itu dilakukannya bukan untuk merayakan kemenangannya dan bukan juga tanpa alasan. Phelps memilih makanan itu karena suatu alasan, yakni karena karbohidrat dikatakan mampu membantu pemulihan otot setelah latihan, terutama ketika dipadukan dengan protein.

Tak Seperti Nasi, Makan Pasta Bikin Berat Badan Turun

Beberapa orang sehat di dunia diketahui mengkonsumsi banyak asupan karbohidrat. Namun, yang harus diperhatikan adalah memastikan karbohidrat itu berasal dari sumber yang sehat, sumber yang belum diproses, merupakan bagian dari  menu diet yang baik secara keseluruhan, dan diimbangi dengan aktivitas fisik.

Semua hal ini mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda, untuk mendapatkan makanan lezat sekaligus sehat yang bisa dipraktikan untuk resep makan Anda di rumah.

Puas-puasin Makan Pasta di Sini, Dijamin Enggak Bikin Tekor
Ilustrasi makan.

Benarkah Penggemar Pasta Berpotensi Kena Serangan Jantung

Kandungan pasta dikatakan lebih sehat dari nasi.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2018