Mengawinkan Kelezatan Cheese Burger AS dan Taco Khas Meksiko

Cheese Burger Taco
Sumber :
  • Instagram @foodbusker

VIVA.co.id – Burger dan taco adalah dua jenis hidangan cepat saji yang paling populer di dunia. Meski burger berasal dari AS dan taco dari Meksiko, namun keduanya sama-sama terdiri dari daging giling berbumbu dan keju lezat. Bedanya, burger disajikan dengan roti, sedangkan taco bersama tortilla jagung yang renyah.

Taco Gandeng IKEA Indonesia Genjot Penjualan

Nah, jika Anda salah satu penikmat burger, khususnya cheese burger atau burger keju dan taco, Anda bisa mengkombinasikan dua hidangan ini. Seperti yang dilakukan seorang foodie atau penggila kuliner, John Quilter. Melalui blog dan akun Instagram pribadinya, @foodbuster, Quilter telah mengawinkan dua hidangan favorit banyak orang.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Quilter menggunakan burger buatan rumah, daging sapi giling berbumbu, keju, acar, bawang bombay tumis, salad, kerang, tortilla renyah dan saus burger. Ia juga membuat cheese burger keju dalam versi vegan yang terdiri dari patty kedelai, mayones tanpa telur (mete creme) dan keju khusus vegan.

5 Jenis Makanan di Restoran Cepat Saji yang Berisiko Ganggu Kesehatan Tubuh

Hidangan ini juga sangat mudah dibuat sendiri di rumah. Anda hanya tinggal menyiapkan bahan-bahan dan menyusunnya di piring saji. Tentu saja, kombinasi bumbu dan bahan-bahan membuat hidangan ini memiliki perpaduan cita rasa cheese burger dan taco.

 

Cheese Burger + Tacos = ????! Full video now live on my YouTube channel! ????#TacoTuesday #Tacos

A photo posted by JQ (@foodbusker) on

Ayu Ting Ting Nangis Cerita Perjuangan Umi Kalsum, Jatuh dari Kereta hingga Susah Beli Burger
Carl's Jr tutup

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Penggemar burger di tanah air harus merelakan kabar satu ini. Salah satu restoran waralaba asal California, Amerika Serikat, Carl's Jr umumkan bakal tutup semua gerainya.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023