Begini Bentuk Omelet Terkecil di Dunia

Omelet terkecil
Sumber :
  • Youtube/Miniature Space

VIVA.co.id – Sebuah makanan yang lezat, biasanya disajikan dengan porsi yang cukup. Sehingga tidak hanya lezat, tapi juga bisa mengenyangkan. Namun, seorang pengguna YouTube dalam Channelnya yang bernama Miniature Space memiliki pendekatan berbeda terhadap makanan.

Benarkah Makan Telur Dadar Bisa Sebabkan Kanker? Begini Penjelasan dr. Tirta

Dalam video-videonya, ia terkenal dengan karyanya membuat makanan dengan ukiran yang super kecil. Dan hasilnya benar-benar luar biasa dan juga memukau.

Dalam video terbaru dari salurannya, bisa disaksikan bagaimana ia baru saja membuat sebuah omelet yang super kecil. Bahkan omelet ini diklaim sebagai omelet terkecil di dunia.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Menyiapkan makanan dalam ukuran kecil tentu punya tantangan dan  kesulitan tersendiri. koki di balik penciptaan omelet mini ini harus berhati-hati menggunakan pisau kecil untuk mencincang secara halus sayuran yang lebih besar menjadi sayuran dengan potongan sangat kecil. 

Bukan hanya itu, ia juga menggunakan wajan miniatur yang dipanaskan oleh api dari lilin untuk memasak omelet, menggunakan telur puyuh sebagai bahan utama.

Deretan Resep Sahur Praktis, Mudah dan Mengenyangkan

Hasilnya adalah omelet yang lezat dan sangat mengesankan dengan ukuran super mini. Keahlian yang luar ini menunjukkan bahwa suatu yang lebih besar tidak selalu lebih baik. Meski demikian, dibutuhkan alat bantu semacam mikroskop untuk melihat detail dari masakan ini.   

Resep Takikomi Gohan

4 Resep Masakan Sahur yang Mudah dan Praktis

Seluruh umat Muslim saat ini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, di mana sahur menjadi momen penting sebelum menjalankan puasa sepanjang hari. Ini resepnya

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024