Peter Pan on Ice Siap Hibur Jakarta Tiga Hari

Konferensi pers Peter Pan On Ice
Sumber :
  • Bimo Aria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bagi penggemar tokoh Peter Pan, atau mungkin ingin mengajak sang buah hati mencari hiburan, seni akrobatik Peter Pan on Ice menjadi gelaran yang tak boleh dilewatkan. Aksi ini akan digelar pada akhir Maret 2017.

Adam Sandler akan Terima Penghargaan Mark Twain Prize Tahun Depan

Bukan hanya menyajikan sisi hiburan, pertunjukan Peter Pan on Ice yang dilakoni oleh para pemain seni pertunjukan bertaraf internasional dalam kelompok The Russian Ice Stars, juga akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat teknis tinggi.

Di samping itu, alur cerita yang inspiratif juga dapat meningkatkan minat masyarakat akan keindahan seni pertunjukan dan akrobat di atas es.

Garin Nugroho Ajak Milenial Kembangkan Ruang Kreatif Seni Pertunjukan

Dheraj Kishore Kumar, direktur PT Maya Abadi Teknologi selaku promotor yang mendatangkan The Russian Ice Stars, mengatakan bahwa pihaknya melihat seni pertunjukan dan pentas teatrikal sangat diminati oleh masyarakat lndonesia serta mempunyai potensi besar untuk berkembang ke depannya.  

"Melalui Peter Pan on Ice, kami ingin mengajak masyarakat untuk menyaksikan salah satu seni pertunjukan kelas dunia dan aksi akrobatik di atas es," katanya saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis, 2 Maret 2017.

Performance Art Body Out, Berkomunikasi Tanpa Tubuh

The Russian lce Stars dikenal sebagai kelompok akrobat dan sirkus yang sudah keliling dunia sejak tahun 90-an. Karena itu, tak heran jika aksi ini akan diisi oleh koreografi terbaik dan memukau.

Di samping itu, pertunjukan ini akan menyuguhkan aransemen musik megah, efek visual menawan, serta tata cahaya berkilauan. Sebelumnya, The Russian Ice Stars sudah lebih dahulu menampilkan pertunjukan Peter Pan on Ice di berbagai belahan dunia, seperti Rusia, Ukraina, Inggris, serta Jepang.

Pertunjukan ini merupakan yang pertama di Indonesia. Aksi akrobatik yang memukau ini akan diadakan selama tiga hari, 24-26 Maret 2017 di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya