Merasakan Hooters, Restoran Fenomenal Teranyar di Jakarta

Restoran Hooters, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Restoran fenomenal di Jakarta, Hooters telah hadir di Jakarta dan baru saja melangsungkan soft opening pada 24 Maret 2017 lalu. Seperti diketahui, tidak seperti restoran pada umumnya, Hooters memiliki pelayan perempuan yang cantik dan seksi tentunya.

Setelah Jakarta, Hooters akan Buka di Bali

Kali ini VIVA.co.id mengunjungi langsung restoran asal Amerika ini yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di pintu masuk Anda akan disambut dua orang petugas keamanan berbadan kekar.

Suasana restoran ini sangat nyaman dengan dekorasi yang kekinian dan interior di dominasi warna oranye, warna khas Hooters di seluruh dunia. Di dalam restoran Anda akan disambut oleh pelayan cantik dengan baju yang cukup seksi untuk ukuran pelayan restoran pada umumnya di Indonesia.

Seseksi Apa Pramusaji Hooters Jakarta?

Daftar menu di restoran ini didominasi makanan barat seperti burger, soup, chicken wings, salad, seafood dan aneka minuman seperti jus hingga beragam minuman beralkohol disediakan di sini. Namun, beberapa menu tertentu dibatasi untuk kalangan usia tertentu saja.

"Saat memesan minuman beralkohol misalnya, kami akan minta mereka mengeluarkan kartu identitas terlebih dahulu sebelum pesanan diproses. Kalau tidak bisa menunjukkan, kami tidak akan berikan," kata Sherry Suradji, General Manajer Hooters Jakarta, kepada VIVA.co.id di Hooters, Jakarta Selatan, Senin, 27 Maret 2017.

Hooters Resmikan Gerai Pertama di Jakarta

Bar di restoran Hooters

Bar di restoran Hooters. Foto: VIVA.co.id/Putri Firdaus

Tak hanya melayani para pelanggan, pelayan yang ramah ini juga akan menghibur Anda dengan tarian dengan konsep 'flashmob' setiap 45 menit sekali. Seperti slogannya, "Hooters Make You Happy!" tarian ini akan menambah semangat para pelanggan yang datang.

Untuk menu, Chicken Wing adalah andalan di restoran ini. Terdapat beberapa olahan chicken wings di sini, namun Taliwang Wing adalah yang paling favorit. Harga sayap ini pun berbeda sesuai dengan jumlah yang Anda pesan yaitu Rp85 ribu (6 pieces), Rp145 (12 pieces) dan Rp220 (18 pieces).

Anda dapat menikmati sayap ayam ini dengan berbagai macam saus yang terdiri dari tingkat kepedasan yang berbeda mulai dari level pepper rub hingga level 911. 

Tak hanya saus ala barat, saus ala Indonesia pun juga dihadirkan untuk mencicipi sayap ayam favorit Anda seperti sambal bawang, sambal ijo dan sambal bajak. Makanan western bergaya Indonesia pun juga disajikan dalam bentuk Beef Rendang Burger seharga Rp155 ribu, Taliwang Wing, Salted Egg Wing dan peanut wing.

Bagi 'anak kost' menu makanan di sini agak sedikit mahal. Harga makanan dibanderol mulai Rp35 ribu hingga Rp170 ribu, sedangkan untuk minuman berkisar antara Rp20 hingga Rp250 ribu. Beragaman jenis alkohol berkisar mulai Rp200 ribu hingga Rp4,5 juta. Harga dalam menu belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Hingga saat ini, Sherry mengatakan animo masyarakat masih tinggi terhadap restoran ini. Pihaknya bahkan belum berani menentukan jam buka-tutup restoran dikarenakan jumlah pelanggan yang membludak. Saat VIVA.co.id datang pun, beberapa pelanggan harus masuk dalam daftar tunggu untuk bisa masuk ke restoran ini.

Suasana di dalam restoran Hooters, Jakarta

Suasana di resotran Hooters, Jakarta. Foto: VIVA.co.id/Putri Firdaus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya