Ini Alasan Kaesang Pangarep Pilih Jualan Nugget Pisang

Kaesang Pangarep buka gerai pisang nugget
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Jiwa bisnis dari Presiden Joko Widodo, nampaknya juga menurun ke anak-anaknya, seperti pada Kaesang Pangarep. Setelah sempat membuka usaha dalam bidang pakaian, kini anak ketiga orang nomor satu Indonesia ini menjajal bisnis terbarunya di dunia kuliner. 

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Baru-baru ini, Kaesang membuka bisnis terbarunya yang bernama Sang Pisang. Ditemui saat pembukaan gerainya, di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kaesang mengungkapkan alasannya memilih berdagang pisang.

"Kalau pilih martabak nanti dimarahin mas Gibran, nanti dibilang saingan sama Markobar," ungkap Kaesang dengan nada bercanda, Sabtu, 9 Desember 2017. 

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Untuk bisnis ini sendiri, Kaesang bekerjasama dengan salah satu temannya, Ari, yang berdomisili di Jakarta. Hal ini pula yang menjadi alasannya membuka gerai pertamanya di kawasan Jakarta Pusat.

Ari sendiri mengatakan bahwa saat ini bisnis pisang tengah menjadi tren. Namun dia mengatakan bisnis pisang nugget ini berbeda dengan yang lainnnya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Kalau nugget kan dipotong ini kita nugget pisang bukan pisang nugget," kata Ari kepada VIVA.

Selain di Jakarta, Sang Pisang juga membuka cabangnya di ITC Mangga Dua, dan Pusat Grosir Cililitan. Untuk Topping dari Sang Pisang sendiri sangat beragam, mulai dari coklat hingga tiramisu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya