Makan Malam Romantis di Kastil Sekolah Sihir Hogwarts, Mau?

Makan malam di sekolah Hogwarts.
Sumber :
  • Warner Bros Studio Tour London

VIVA – Perayaan Valentine menjadi salah satu momentum bagi para pasangan untuk mengungkapkan rasa cinta mereka satu sama lain. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan setiap pasangan dalam menyambut Hari Kasih Sayang tersebut adalah menikmati makan malam romantis.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Nah, jika Anda penggemar berat Harry Potter atau biasa disebut sebagai Potterhead, sepertinya Anda harus mencoba menikmati makan malam romantis di sekolah sihir Hogwarts.

Dilansir dari laman travelandleisure, Rabu, 3 Januari 2018, Warner Bros Studio Tour London menawarkan paket Our's Valentine's Dinner at Castile, yakni aktivitas menikmati makan malam romantis di aula besar Hogwarts dengan menggunakan seragam khas Hogwarts.

Bertepatan dengan Valentine, Ashanty Memaknai Pemilu Sebagai Wujud Cinta Tanah Air

Nantinya, dalam kegiatan yang akan berlangsung pada 9 dan 10 Februari 2018 ini, pasangan akan disuguhkan dengan tiga hidangan spesial untuk makan malam. Sebelum menikmati makan malam, mereka akan diberikan dengan koktail dan canape.

Setelah itu, mereka akan menikmati beragam hidangan, mulai dari makanan pembuka seperti terrine ayam rosemary dan kue tart keju. Kemudian disusul dengan makanan utama yang terdiri dari domba panggang dan ricotta gnocchi. Sedangkan untuk hidangan penutup mereka akan disuguhkan dengan assiette dan ditutup dengan foto bersama yang diambil secara gratis di atas meja.

Ucapan Valentine, Ballooney Ciptakan Keajaiban di Kolam Terdalam Se-Asia Tenggara

Setelah menikmati makan malam yang lezat, para pasangan pun akan diajak berkeliling mengitari area studio untuk melihat beberapa set film Harry Potter yang ikonik, seperti ruang Gryffindor, kantor Albus Dumbledore, Hutan Terlarang dan mengunjungi Platform 9¾.

Mereka juga akan diajak menikmati beberapa minuman yang ada di film, seperti butterbeer, menjelajahi Diagon Alley dan mengelilingi kastil Hogwarts yang luar biasa menawan.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024