Restoran Ini Sajikan Aneka Menu Kalajengking, Berani Coba?

Kalajengking goreng di restoran Bug's Cafe
Sumber :
  • Business Insider

VIVA – Bagi Anda yang bosan dengan hidangan yang biasa-biasa saja, menu andalan di restoran Bugs Cafe, harus Anda coba. Restoran yang berlokasi di sekitar Angkor Wat, Kamboja, ini menyajikan menu serangga yang dimasak dengan paduan teknik Eropa dan Asia.

Deretan Kuliner Ekstrem yang Ada di indonesia, Berani Coba?

Seperti dilansir dari laman Business Insider, terlihat tarantula dan kalajengking yang dimasak masih dalam wujud aslinya. Tapi, semua hidangan itu disajikan dengan tampilan yang menarik, sehingga sukses mengundang rasa penasaran para wisatawan. Umumnya, turis yang mencicipi makanan di restoran ini adalah mereka yang berjiwa petualang dan menyukai kuliner ekstrem.

"Saya menemukan rasa yang enak dan lezat. Hanya ada satu bagian yang menjijikkan bagi saya. Saya tidak suka melihatnya dalam bentuk serangga, tapi donatnya, kue-kuenya, dan spring roll-nya benar-benar enak," ungkap salah seorang pengunjung.

10 Kuliner Ekstrem di Bali dari Daging Tupai, Kelinci hingga Biawak

Jadi, jika kebetulan Anda tengah berwisata ke Kamboja, dan butuh sedikit hidangan yang menantang, restoran yang satu ini harus masuk dalam daftar Anda.

Kuliner ekstrem Hakarl, Islandia

Kuliner Hakarl Hiu Fermentasi, Hidangan Tradisional Islandia yang Unik dan Ekstrem

Hakarl merupakan kuliner tradisional Islandia yang terbuat dari daging hiu Greenland yang difermentasi dan dikeringkan selama beberapa bulan dengan cara digantung.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2023