Berani Coba Karagee Saus Kaki Perempuan?

Girls Sole Karaage
Sumber :
  • Rocketnews

VIVA – Karaage (ayam goreng khas Jepang) menjadi salah satu makanan yang cukup populer bukan hanya di negara aslinya, Jepang, tapi juga di Indonesia.

9 Makanan Khas Jepang yang Disukai di Indonesia, Sudah Coba?

Namun, jika Anda berkunjung ke Jepang dan ingin menikmati Karaage asli Jepang mungkin Anda akan berpikir dua kali. Sebuah restoran cepat saji di Jepang, Tenka Torimasu menawarkan Karaage dengan rasa ekstrem dan menjijikkan.

Jika umumnya karagee dibuat dengan saus mayonnaise wasabi, cabai manis dan kari keju, restoran justru sempat mengeluarkan karagee dengan saus keringat idol.

Resep: Sushi Tiger Roll Ala Resto En Dinning

Dan kini, yang terbaru, restoran ini kembali menciptakan karagee saus kaki perempuan.

Dilansir dari laman Rocketnews, diketahui bahwa saus rasa kaki anak perempuan itu dibuat dari natto, kacang kedelai fermentasi, dan beberapa  bumbu rahasia lainnya.

Keren Toko Ini Sediakan Robot Pemasak Ayam Karage

Meski ide ini cukup kreatif dan aneh, namun ternyata menu ini tidak terlalu disukai oleh masyarakat setempat. Ini karena aromanya yang menyengat dan memiliki tekstur lengket layaknya kaki seorang gadis. Namun, jika Anda memiliki keberanian untuk mencicipinya, rasanya ternyata begitu lezat.

Girls 'Sole Karaage' ini sebenarnya adalah kolaborasi kreatif dengan grup idol bertopeng Kamen Joshi. Diketahui, kolaborasi ini merupakan kolaborasi kali kedua pasca penciptaan menu Girls 'Sweat Karaage' yang lezat pada musim panas lalu.

Di Tokyo, Girls 'Sole Karaage' ditawarkan seharga 400 yen atau seharga Rp48 ribu lengkap dengan nasi, kol, dan salad kentang, dan hanya tersedia di beberapa cabang seperti di Takadanobaba, Ikebukuro, Akabane, Nakano, dan Akitsue.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya