100 Produk Makanan dan Minuman Singapura Dijual di Indonesia

Tasty Singapore 2017-2018.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Populernya kuliner Indonesia di Singapura membuat Negeri Singa itu juga ingin makanan mereka dikenal orang masyarakat Tanah Air. Itulah sebabnya Singapore Food Manufactures Association (SFMA) dan International Enterprise (IE) Singapura menggelar kegiatan Tasty Singapore 2017-2018. Kegiatan yang diluncurkan di Farmers Market Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara itu akan mengenalkan produk kuliner Singapura.

Menikmati Jumbo Chili Crab di Singapura yang Bikin Nagih

Pihak SFMA dan IE Singapura pun mengenalkan lebih dari 100 produk makanan dari 12 merek lokal mereka. Seluruh produk tadi pun sudah dijual di beberapa supermarket di Indonesia, seperti FoodHall, AEON, Diamond dan Farmers Market mulai dari tanggal 23 Desember 2017 hingga 2 Desember 2018.

"Makanan Indonesia sangat populer di Singapura. Sebaliknya, kami juga berharap dapat mengenalkan produk makanan Singapura kepada konsumen Indonesia," ujar Assistant Chief Executive Officer IE Singapore, Tan Soon Kim, di Farmers Market, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, 16 Januari 2018.

Makan Roti Panggang dan Laksa Otentik Singapura, di Sini Tempatnya

Lebih lanjut, Tan Soon mengatakan, acara tahunan yang telah diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini mengusung tema ‘Serving Tasty and Healthy Meals to The Beloved Family’. Pemilihan tema itu bertujuan untuk memberikan contoh nilai-nilai dari produk makanan dan minuman Singapura yaitu, Passion for Food, Honest Quality dan Cosmopolitan.

"Tema ini mewakili nilai yang penting bagi ibu yang menjadi target kami. Karena kami ingin para ibu bisa menyajikan makanan lezat dan sehat bagi keluarga di rumah," ucapnya.

Ini Lho Bedanya Laksa Singapura dan Indonesia

Sepanjang tahun ini, akan ada 10 kegiatan yang bakal digelar di supermarket-supermarket, mulai dari demo masak, kelas memasak, kompetisi masak, serta mencicipi makanan yang diolah dari produk-produk Tasty Singapore. (adi)

Hotpot durian.

Resto Ini Sajikan Menu Hotpot dan Nasi Goreng Durian, Apa Rasanya?

Siapa yang bisa menolak kenikmatan buah durian? Dijuluki raja buah, durian selalu menjadi idaman lantaran rasanya yang manis dan legit. Tidak mengherankan jika kita dapat

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2019